Iklan dempo dalam berita

Ribuan Pelajar Seluma Ikuti Jalan Santai HUT PGRI Bertabur Hadiah

Ribuan Pelajar Seluma Ikuti Jalan Santai HUT PGRI Bertabur Hadiah

Ribuan Pelajar Seluma Ikuti Jalan Santai HUT PGRI Bertabur Hadiah--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM- Pagi yang cerah membuat ribuan peserta mengikuti jalan santai yang diadakan PGRI Kabupaten Seluma dan Harian Radar Seluma, Senin pagi (23/10).

Jalan santai ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke 78 tahun.

Bendera start jalan santai ini dilepas langsung oleh Wakil Bupati Seluma Gustianto, didampingi Wakil Ketus DPD RI Sultan B. Najamudin, Ketua DPRD Seluma Nofi Erian Andesca, Ketua PGRI Kabupaten Seluma Umardin, GM Radar Seluma Jefri Ginting serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Seluma di depan Gedung PGRI Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Jamin Keamanan Guru, PGRI Gandeng Polda Bengkulu. Ada Kesempatan Kuliah dan Bekerja di Jerman

Ketua PGRI Kabupaten Seluma, Umardin mengatakan, peserta jalan santai sekitar 3.000 orang yang berasal dari kalangan pelajar, guru dan masyarakat umum.

"Peserta menempuh rute mulai dari depan gedung PGRI dan finis di taman wisata kota," terang Umardin.

Ia mengatakan, panitia menyediakan puluhan hadiah doorprize persembahan Bupati Seluma, PGRI, dan sejumlah sponsor lainnya dengan hadiah utama berupa 3 unit sepeda motor, dan hadiah menarik lainnya.

"HUT PGRI ke 78 tahun ini, kita menyiapkan berbagai macam hadiah, dengan hadiah utamanya 3 unit sepeda motor bebek, dan hadiah menarik lainnya," pungkasnya.

BACA JUGA:Awas Tertipu Ketua PGRI Provinsi Palsu

Hingga sampai finish di Taman Wisata Kota Tais, para peserta jalan santai juga dapat menikmati hiburan pasar malam yang dibuka di pagi hari karena turut memeriahkan acara ini.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: