Iklan dempo dalam berita

Tiga Remaja ini Diamankan Warga, Aksinya Membobol Gedung BLK dan Curi Peralatan Praktek Kepergok Penjaga

Tiga Remaja ini Diamankan Warga, Aksinya Membobol Gedung BLK dan Curi Peralatan Praktek Kepergok Penjaga

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Tiga remaja bawah umur, warga Kota Bengkulu, Minggu Malam kepergok warga dan petugas keamanan, sedang mencuri peralatan praktek kerja di gedung Balai Larihan Kerja (BLK) di Kebun Tebeng Kota Bengkulu.

 

Penjelasan Petugas keamanan Gusyadi, aksi pencurian itu terjadi saat kondisi BLK sedang sepi. Mereka masuk dengan cara mencongkel jendela, kemudian pelaku masuk kedalam gedung dan menggasak Blender dan timbangan Digital untuk prakter kerja.

 

Aksi pelaku ini kepergok  oerugas yang saat itu sedang berkeling  patroli sekitar  gedung dan didapatilah samping gedung pelaku sedang mengambil barang yang dicurinya disebuah persembunyian.

 

BACA JUGA:Kabar Terbaru Marison Pelaku Bunuh Istri, Ternyata Sempat Bacok Diri Sendiri

 

Gerak gerik pelaku yang mencurigakan itulah kemudian langsung didekatinya dengan mengamakan pelaku dibatu warga setempat.

"Sebenarnya untuk kejadian ini kurang lebih sudah satu minggu, namun saat beraksi pelaku tidak terburu-buru membawa barang yang dicuri melainkan disimpan terlebih dahulu dekat Gedung BLK, saat sedang mengambil barang itulah aksi pelaku ketahuan," beber Petugas keamanan, Gusyadi.

 

BACA JUGA:Apa Itu Tandon Air Polypropylene? Kenali Kegunaan hingga Keunggulannya, Cocok untuk Suhu Tinggi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: