Iklan dempo dalam berita

Dengan Barang Murah Ini Anda Bisa Mengatasi Septic Tank yang Berbau, Tidak Perlu Panggil Tukang

Dengan Barang Murah Ini Anda Bisa Mengatasi Septic Tank yang Berbau, Tidak Perlu Panggil Tukang

Barang murah untuk mengatasi septic tank berbau--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Cukup banyak septic tank yang mengeluarkan bau menyengat yang membuat tidak nyaman. Apalagi jika jarak antara septic tank dengan rumah sangat dekat.

Jika Anda mengalami hal seperti ini, maka Anda bisa mengatasinya sendiri tanpa perlu memanggil orang lain. Selain mudah dikerjakan, bahan yang diperlukan juga sangat mudah didapati.

Apa saja bahan yang bisa digunakan untuk menghilangkan bau tak sedap dari septic tank? Simak ulasannya berikut.

1. Cuka

Campurkan cuka putih dengan air dalam perbandingan 1:1. Tuangkan campuran ini ke dalam toilet atau saluran pembuangan yang terhubung dengan septic tank.

Biarkan selama beberapa jam atau semalam sebelum membuang air. Cuka dapat membantu mengurangi bau tidak sedap.

BACA JUGA:Jangan Sampai Septic Tank di Rumah Meledak, Perhatikan Hal Berikut untuk Pencegahan

2. Baking soda

Taburkan baking soda ke dalam toilet dan biarkan selama beberapa jam atau semalam. Baking soda dapat menyerap bau yang tidak sedap. Setelah itu, tuangkan air panas ke dalam toilet untuk membilasnya.

3. Bubuk garam

Taburkan bubuk garam ke dalam toilet dan biarkan selama beberapa jam. Garam dapat membantu mengurangi bau yang tidak sedap.

4. Air jeruk nipis

Peras jeruk nipis dan campurkan air perasannya dengan air. Tuangkan campuran ini ke dalam toilet atau saluran pembuangan yang terhubung dengan septic tank. 

Biarkan selama beberapa waktu sebelum membuang air. Jeruk nipis memiliki sifat antibakteri yang dapat membantu menghilangkan bau tidak sedap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: