Iklan RBTV Dalam Berita

Anjuran Dokter, Begini Cara Memancing Kehamilan, Nomor 1 Sangat Penting

Anjuran Dokter, Begini Cara Memancing Kehamilan, Nomor 1 Sangat Penting

Cara memancing agar dapat anak--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mengikuti anjuran dokter agar cepat hamil dan mendapatkan anak, sangat penting. Seperti kita ketahui memiliki buah hati menjadi dambaan setiap suami istri. 

Tidak heran, jika setelah menikah banyak yang menantikan kehadirannya. Jika ingin cepat hamil, maka bisa mencoba cara memancing kehamilan bagi pasangan muda.

Pada dasarnya, kehamilan terjadi ketika sperma membuahi sel telur. Peluang kehamilan akan semakin besar apabila berhubungan seks di masa suburnya. Pada wanita, ketika ovarium melepaskan sel telur ke dalam rahim setelah sperma membuahi

Sebelum membahas proses memancing kehamilan, sebaiknya ketahui dahulu pengertian kehamilan dan penyebabnya, serta ciri-ciri wanita hamil dan wanita subur yang mudah cepat hamil melalui uraian di bawah ini. Yuk, simak!

BACA JUGA:4 Langkah Mudah Menambal Tandon Air yang Bocor dengan Benar, Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah

Apa itu Kehamilan?

Kehamilan adalah suatu kondisi yang menggambarkan terjadi periode janin berkembang dalam rahim. Periode kehamilan ini biasanya terjadi selama 9 bulan atau 40 minggu dihitung setelah masa menstruasi yang terakhir kali.

Kehamilan terjadi karena adanya proses implantasi, mulai dari saat sperma membuahi sel telur yang lepas dari ovarium. Sel telur ini akan bergerak menuju rahim untuk menjalankan proses implantasi hingga janin siap melahirkan.

Bagi pasangan muda yang baru menikah, kehamilan menjadi hal yang sangat dinantikan untuk mendapatkan keturunan. Menerapkan cara memancing kehamilan menjadi solusi agar bisa cepat hamil dan memiliki momongan.

Oleh karena itu, pasangan menikah ketika akan melakukan hubungan seks, penting untuk mengetahui masa subur wanita. Masa dimana ovarium melepaskan sel telur dan bergerak ke dinding rahim, lalu terjadi proses implantasi.

BACA JUGA:Ini 6 Doa Nabi Ibrahim dan Zakaria agar Mendapat Anak

Penyebab Kehamilan

Penyebab utama kehamilan adalah adanya pembuahan sel telur oleh sperma. Pembuahan tidak terjadi begitu saja, sperma yang sudah bergabung dengan sel telur bergerak menuju rahim. Kemudian mulai membentuk bola sel.

Bola sel ini disebut sebagai blastokista yang akan sampai ke rahim sekitar 3-4 hari setelah terjadi pembuahan. Jika bola sel menempel di rahim, maka akan terjadi implantasi, saat dimana kehamilan secara resmi pun dimulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: