Iklan dempo dalam berita

Karakter & Lokasi One Piece dari Kisah Nyata

Karakter & Lokasi One Piece dari Kisah Nyata

Karakter & Lokasi One Piece dari Kisah Nyata--

RBTVCAMKOHA.COM - Para Nakama tentu sudah menyadari jika beberapa karakter serta seting lokasi cerita dalam One Piece, sebenarnya memang terinspirasi atau memiliki banyak kemiripan dari sosok atau lokasi di dunia nyata. 

BACA JUGA:Kapan One Piece Tamat?

Hal ini juga pernah disampaikan sang Mangaka Eiichiro Oda, yang mengatakan bahwa dia terinspirasi oleh banyak hal dalam menciptakan karakter-karakter dalam One Piece. 

BACA JUGA:Dua Wanita dan Pria Dilarikan ke Rumah Sakit

Salah satu inspirasinya adalah film dan animasi yang dia tonton selama masa kecilnya. Oda juga mengatakan bahwa dia terinspirasi oleh tokoh-tokoh dari sejarah dan legenda, serta tokoh-tokoh dari karya fiksi lain.

BACA JUGA:Tim Sebuto Buru Juru Parkir Pantai Pasar Seluma

Kali ini kita akan sedikit mengulas beberapa karakter serta seting lokasi yang terinspirasi dari dunia nyata atau memiliki banyak sekali kemiripan.

BACA JUGA:Geger Ribut Bakar Jagung, Bapak dan Anak Terancam Dipenjara

1. Edward Newgate

Edward Newgate, juga dikenal dengan nama Whitebeard, adalah salah satu karakter utama dalam cerita One Piece. Dia merupakan salah satu bajak laut terkuat di dunia dan juga merupakan kapten dari kelompok bajak laut Whitebeard. 

BACA JUGA:Mantan Suami Kirim Chat ke Risma, Isinya Bikin Greget

memiliki kekuatan yang luar biasa karena dia memiliki kemampuan untuk menggunakan dua kekuatan bajak laut secara bersamaan yaitu kekuatan "Yami Yami no Mi" yang memungkinkannya untuk mengontrol dan mengeluarkan gelap, dan "Gura Gura no Mi" yang memungkinkannya untuk mengeluarkan getaran yang kuat. 

BACA JUGA:Palsukan Data Dukungan, Ini Sanksi Bacalon DPD RI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: