Iklan dempo dalam berita

Ini Sholawat untuk Orang Punya Masalah Keuangan dari Habib Segaf bin Mahdi

Ini Sholawat untuk Orang Punya Masalah Keuangan dari Habib Segaf bin Mahdi

Sholawat untuk mempermudah rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ketika seorang umat Islam mencari rezeki yang halal untuk kemudian menghidupkan anak dan istri, itu merupakan bagian dari ibadah.

Rezeki memang harus dicari. Allah SWT tidak akan mengubah nasib seseorang, tanpa ada usaha orang tersebut. 

Namun juga pula kita menjadi lalai dengan kewajiban sebagai umat, hanya karena disibukan mencari rezeki. Hal yang terbaik adalah mencari rezeki sambil beribadah.

Cara ini bisa Anda lakukan dengan rutin mengamalkan sholawat. Karena sholawat tidak harus selalu diucapkan, namun juga bisa dilakukan di dalam hati. 

BACA JUGA:Bukan Buahnya, Ini 10 Manfaat Rebusan Akar Pepaya Untuk Kesehatan, Ampuh Atasi Penyakit Ginjal

Ada banyak sholawat yang bisa diamalkan umat Islam. Salah satunya sholawat syajarotum nuqud. Bacaan sholawat ini sangat sederhana.

Namun jika rutin diamalkan, InsyaAllah rezeki akan lancar seperti memiliki pohon uang. Untuk diketahui syajarotun nuqud sendiri berarti pohon uang. Sholawat ini diijazahkan oleh Habib Segaf bin Mahdi.

Sholawat merupakan ibadah yang sangat mudah namun akan mendatangkan banyak manfaat. Diriwayatkan oleh sahabat Jabir bin Abdillah, dari Rasulullah Shallallahu 'alaihi wassalam bersabda:

رُوِيَ عَنِ النبي قَالَ مَنْ صَلى عَلَيَّ فِى الْيَوْمِ مِائَةَ مَرَّةٍ قَضَى اللَّهُ لَهُ مِائَةَ حَاجَةٍ سَبْعِيْنَ مِنْهَا فِيْ الآخِرَةِ وَثَلاَثِيْنَ مِنْهِا فِي الدُّنْيَا

Artinya: "siapa yang bersholawat kepadaku 100 kali setiap hari maka Allah SWT akan memenuhi 100 hajatnya, 70 di akhirat dan 30 hajat dunia."

Begitu juga dengan sholawat syajarotun nuqud, selain mendapatkan kebaikan di akhirat juga di dunia. Dan ini adalah salah satu jalan keluar saat kita memiliki banyak permasalahan keuangan.

BACA JUGA:Buah Kesukaan Nabi Muhammad, Selain Kurma Ada 5 Buah Lain, Semuanya Ada di Indonesia

Membaca holawat tidak perlu khusyu atau waktu khusus. Di mana pun dan sedang melakukan aktivitas apapun, selama kita bisa bersholawat maka ucapkanlah.

Demikian juga dengan membaca sholawat syajaratun nuqud yang jika diamalkan setiap hari bagaikan memiliki pohon uang. Dan tidak akan pernah ada habisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: