Iklan dempo dalam berita

Bocah Desa Pondok Kelapa Hanyut di Muara Sungai Lemau

Bocah Desa Pondok Kelapa Hanyut di Muara Sungai Lemau

Bocah Bengkulu Tengah hanyut di sungai--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Warga Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah, dihebohkan dengan tenggelamnya salah seorang bocah setempat.

Bocah yang diduga tenggelam ini diketahui bernama Teo Bagus (8), yang masih duduk dibangku kelas 1 sekolah dasar. Teo diketahui memang tengah mandi di muara Sungau Lemau pada Rabu (25/10) sekira pukul 16.30 WIB.

BACA JUGA:6 Cara Mudah Ganti Oli Sendiri di Rumah, Hitungan Menit Selesai

Kepala Desa Pondok Kelapa, Alamsyah yang dihubungi membenarkan ada salah satu warganya yang tenggelam. Pencarian langsung dilakukan oleh pihak keluarga maupun warga setempat.

"Yang tenggelam seorang bocah diketahui bernama Teo. Teo ini mandi bersama 2 temannya lain. Teo ini diduga tidak bisa berenang hingga tenggelam di muara Sungai Lemau," jelas Alamsyah.

BACA JUGA:Pengguna Motor Matic, Ini 7 Rekomendasi Merek Oli Terbaik, Nggak Nguras Kantong

Pengamatan tim rbtv.disway.id hingga pukul 18.00 WIB, pencarian masih dilakukan oleh warga bersama warga setempat. Pencarian dilakukan dengan menyisiri muara Sungai Lemau, menyelam serta pencarian dengan perahu nelayan.

Ditambahkan Kepala Desa Pondok Kelapa, Alamsyah beberapa pihak sudah dihubungi, seperti Basarnas Provinsi Bengkulu, BPBD dan Dinas Sosial Bengkulu Tengah, Kepolisian, TNI dan pihak lainnya.

BACA JUGA:Selain Enak, Ini Loh 5 Manfaat Buah Durian untuk Wajah, Ampuh Lawan Jerawat

"Tim Basarnas Provinsi Bengkulu sudah kita hubungi, untuk melakukan pencarian terhadap Teo. Sembari menunggu tim pencarian, keluarga korban terus menyisiri muara Sungai Lemau hingga ke lepas pantai Pondok Kelapa," tambah Alamsyah.

Muara Sungai Lemau ini dalam beberapa bulan terakhir, memang digunakan warga untuk mandi. Apalagi dengan kondisi sekarang yang masih musim kemarau.

BACA JUGA:Alih-alih Ingin Motor Terawat Justru Rusak, Begini Cara Membedakan Oli Asli dan Palsu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: