Iklan dempo dalam berita

Cukup Menggunakan Bumbu Dapur, Rumah Terlindungi dari Tuyul, Simpan di Depan Rumah

Cukup Menggunakan Bumbu Dapur, Rumah Terlindungi dari Tuyul, Simpan di Depan Rumah

Cukup menggunakan bumbu dapur untuk melindungi rumah dari tuyul--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Cukup sering selama ini kita mendengar kehebohan masyarakat yang menduga menjadi korban tuyul.

Tuyul merupakan makhluk ghaib yang suka mencuri uang. Banyak orang merasa resah karena banyak kasus kehilangan uang di rumah yang menyisakan pertanyaan besar.

Tidak ingin menjadi korban, cukup banyak orang yang mencari cara agar rumah mereka terlindungi dari gangguan tuyul.

Mulai dari meminta bantuan ustadz yang membacakan doa-doa dan ayat Al Quran untuk mengusir tuyul agar tidak berani masuk ke rumah.

BACA JUGA:Air Radiator Kotor atau Cepat Habis, Ternyata Ini Penyebabnya

Sebenarnya tuyul adalah semacam makhluk yang digunakan untuk pesugihan. Tuyul dipakai orang yang ingin mendapatkan kekayaan dengan cara instan. Oleh sebab itu, tuyul perlu diusir agar tidak merugikan kita semua.

Lantas bagaimana cara mengusir tuyul dengan ayat Al Quran? Simak penjelasannya berikut ini, tentang cara mengusir tuyul dengan ayat Al Quran.

Tuyul termasuk makhluk ghaib yang suka bikin resah masyarakat. Karenanya agama Islam juga mengajarkan kepada pemeluknya tentang cara mengusir tuyul dengan bacaan ayat-ayat Al Quran.

Cara ini tentu saja masih sesuai dengan syariat agama Islam. Amalan ini bisa dipakai untuk mencegah tuyul memasuki rumah kita.

BACA JUGA:Pilih Batu Bata atau Batako untuk Bangunan? Begini Perbandingan Keduanya

Berikut beberapa cara mengusir tuyul dengan ayat Al Quran sesuai dengan hadist Nabi SAW yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari:

Membaca ayat kursi yang merupakan bagian dari Surat Al Baqarah ayat 255. Ayat kursi adalah salah satu ayat al Quran yang ampuh untuk mengusir jin, setan, dan sejenisnya.

اَللّٰهُ لَآ اِلٰهَ اِلَّا هُوَۚ اَلْحَيُّ الْقَيُّوْمُ ەۚ لَا تَأْخُذُهٗ سِنَةٌ وَّلَا نَوْمٌۗ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الْاَرْضِۗ مَنْ ذَا الَّذِيْ يَشْفَعُ عِنْدَهٗٓ اِلَّا بِاِذْنِهٖۗ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ اَيْدِيْهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْۚ وَلَا يُحِيْطُوْنَ بِشَيْءٍ مِّنْ عِلْمِهٖٓ اِلَّا بِمَا شَاۤءَۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضَۚ وَلَا يَـُٔوْدُهٗ حِفْظُهُمَاۚ وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيْمُ

Allahu laa ilaaha illaa huwal hayyul qoyyuum, laa ta’khudzuhuu sinatuw walaa naum. Lahuu maa fissamaawaati wa maa fil ardli man dzal ladzii yasyfa’u ‘indahuu illaa biidznih, ya’lamu maa baina aidiihim wamaa kholfahum wa laa yuhiithuuna bisyai’im min ‘ilmihii illaa bimaa syaa’ wasi’a kursiyyuhus samaawaati wal ardlo walaa ya’uuduhuu hifdhuhumaa wahuwal ‘aliyyul ‘adhiim.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: