Iklan dempo dalam berita

Bukan Karena Suhu, Ternyata Ini Keberuntungan 9 Tanggal Lahir Bertangan Dingin, Ditakdirkan Melimpah Rezeki

Bukan Karena Suhu, Ternyata Ini Keberuntungan 9 Tanggal Lahir Bertangan Dingin, Ditakdirkan Melimpah Rezeki

Bukan Karena Suhu, Ternyata Ini Keberuntungan 9 Tanggal Lahir Bertangan Dingin, Ditakdirkan Melimpah Rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Menjadi salah satu kumpulan orang yang pintar dalam mencari cuan salah satu yang didambakan semua orang. terkhusus tanggal lahir ini yang diramalkan memiliki tangan dingin yang bisa sukses dalam segala bidang.

Dalam Primbon Jawa, dari sekian banyaknya tanggal ada 9 tanggal lahir yang akan mempunyai karakter dan sifat yang dahsyat.

Dimana mereka merupakan golongan orang-orang yang pandai dalam mencari uang, sehingga setiap sentuhan tanganya akan memberikan hasil yang menguntungkan, mulai dari bidang bisnis ataupun peluang bisnis lainya.

BACA JUGA:Suami Istri Harus Tahu, Beruntung jika Punya 5 Tanggal Lahir Ini, Rezekinya Melimpah Ruah

Maka takh heran, jika para pemilik 9 tanggal lahir tersebut dijuluki bertangan dingin, karena setiap memegang kendali apa pun keberuntungan dalam hidupnya selalu menghampiri.

Berikut 9 tanggal lahir yang memiliki tangan dingin:

- Tanggal lahir 7, 17 dan 27

Meskipun mereka termasuk generasi yang sulit diatur, tetapi sekarang menjadi generasi yang matang.

Menurut Primbon Jawa tanggal lahir ini juga memiliki hati yang lembut, perhatian dengan keluarga dan lingkungan sekitar, karena mereka sering memperoleh cuan yang banyak.

BACA JUGA:Berkat Kerja Keras dan Usaha, Pemilik 8 Tanggal Lahir Ini Jadi Orang Kaya Sebelum Usia 40 tahun

- Tanggal lahir 8, 18 dan 28

Kebanyakan dari mereka yang lahir di tanggal ini adalah orang yang kreatif dan produktif, bahkan pandai dalam berbisnis. 

Pemilik tanggal lahir ini telah membuat formula yang ampuh untuk menghadapi segala macam hambatan dan rintangan, supaya semua dihadapi dengan mudah.

Tak hanya itu, tanggal lahir ini juga memiliki pemikiran yang maju dan wawasan yang luas, mereka akan berhasil menangani bermacam masalah dan juga cobaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: