Iklan dempo dalam berita

Pulang Malam Tahun Baruan, Isi Rumah Disikat Maling

Pulang Malam Tahun Baruan, Isi Rumah Disikat Maling

--

SELUMA, RBTV.COMKOHA.COM - Apes dialami Fitrah Hidayat (28), warga asal Provinsi Jambi yang bermukim di Dusun Mandi Angin RT 6 Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Kabur Dihari Pernikahan, Sang Istri Digerebek di Pekik Nyaring

BACA JUGA:Rumit, Mantan Kades Mengaku Sebelumnya Sudah Menikahi Istri Feri

Korban menjadi korban pencurian, disaat rumah kontrakan yang dihuninya ditinggal ketika itu kosong, saat pergi bersama keluarganya merayakan malam tahun baruan di Kota Bengkulu.

Korban baru mengetahui sepulang dari Kota Bengkulu usai merayakan malam tahun baruan pada Minggu petang (2/1/2023) sekitar pukul 18.00 wib.

BACA JUGA:Punya Anak 0-6 Tahun, Daftar BLT Balita Dapat Rp 3 Juta, Ini Caranya

BACA JUGA:BLT Anak Usia 0-6 Tahun Cair? Cek Syarat Penerima, Disiapkan Rp 470 Triliun

Awalnya ketika masuk rumah, korban curiga melihat gitar akustiknya merk Scorpion yang semula tergantung di dinding ruang keluarga sudah tidak ada lagi. 

Kemudian korban mengecek ke arah dapur dan melihat pintu dapur sudah dijebol. Korban yang tambah curiga kemudian mengecek ke dalam kamarnya dan barang-barang berharga lainnya seperti laptop Acer, Smartphone Merk Vivo V7, hair dryer, ransel dan parfum.

BACA JUGA:Pukul 14.00 WIB BBM Jenis Pertamax Turun, Cek Harganya Disini

"Pas pulang itu, tadinya saya kira lupa naruh gitar, tapi pas saya cek ke dapur, pintu belakangnya sudah dijebol, saya cek lagi ke kamar ternyata laptop, hp merk Vivo V7, hairdryer, parfum dan tas ransel sudah hilang," tutur Fitrah.

BACA JUGA:Penempatan di 31 Kejaksaan, Ini Dia Rincian Formasi PPPK Kejaksaan RI

Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian mencapai Rp 8 jutaan, namun hanya melapor ke Ketua RT dan belum melapor ke pihak kepolisian.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: