Iklan dempo dalam berita

9 Tanda Anak Pembawa Rezeki Bagi Keluarga, Nomor 2 Sudah Diajarkan Sejak Kecil

9 Tanda Anak Pembawa Rezeki Bagi Keluarga, Nomor 2 Sudah Diajarkan Sejak Kecil

9 tanda anak pembawa rezeki menurut Islam--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik bagi anaknya.

Karenanya sejak kecil, anak diberikan asupan gizi yang cukup, dididik dengan cara yang benar. Semuanya dengan harapan, kelaknya sang anak menjadi orang yang sukses. Baik sukses di dunia maupun di akhirat.

Namun untuk kamu ketahui, ada sembilan ciri anak yang akan membawa rezeki menurut Islam. Apasaja ciri tersebut? Baca ulasannya berikut 

1. Cinta pada Allah dan RasulNya

Anak yang mencintai Allah dan RasulNya artinya selalu menurut apa yang diperintahkan dan menjauhi laranganNya, tidak menyekutukanNya dengan apapun dan menjadikan Rasulullah SAW sebagai teladannya. 

Sejak dini anak ini telah menjadi anak yang mudah dibimbing menuju agama dan tidak keras hatinya. Kondisi itu terus menerus bertambah seiring bertambahnya umur anak tersebut. Mudah menerima pelajaran agama. Anak-anak ini akan dilimpahi rezeki yang bisa diberikan langsung padanya atau lewat orangtuanya.

BACA JUGA:Akhir Tahun 2023 Pemerintah Siapkan BLT El Nino Rp400 Ribu, Ini Kriteria Penerimanya

2. Suka membaca Al Quran

Beruntunglah orangtua yang mempunyai anak yang menjadikan Al Quran sebagai bacaan wajibnya. Tidak pernah malas disuruh ngaji. Bahkan ngaji menjadi salah satu kegemarannya. Dimudahkan menghafal surah-surah dalam Alquran.

3. Suka berbuat amal saleh dan kebajikan

Anak ini mengerjakan kewajibannya sebagai hamba Allah sedari dini, seperti shalat, puasa, zakat dan memiliki akhlak yang baik. 

Anak yang membawa rezeki begitu mudah tergerak hatinya untuk melakukan amal saleh. Hatinya begitu peka pada lingkungan, mudah berbuat baik serta gampang diarahkan.

4. Berbakti pada orangtua

Anak yang menempatkan orangtuanya di atas segala-galanya. Paham betapa pentingnya peranan orangtua bagi kehidupannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: