Iklan dempo dalam berita

Ayo Bersiap, Dibuka 500 Lowongan Kerja Mulai Senin Nanti di SMKN 1 Kota Bengkulu

Ayo Bersiap, Dibuka 500 Lowongan Kerja Mulai Senin Nanti di SMKN 1 Kota Bengkulu

Ayo Bersiap, Dibuka 500 Lowongan Kerja Mulai Senin Nanti di SMKN 1 Kota Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan, jangan lewatkan event job fair di SMK Negeri 1 Kota Bengkulu, yang akan dimulai pada 30 dan 31 Oktober nanti.

BACA JUGA:Tidak Boleh Asal Pilih, Ini 5 Merek Air Mineral pH Tinggi yang Aman untuk Ibu Hamil

Melibatkan 30 perusahaan, akan dibuka 500 lowongan pekerjaan tingkat SMK, SMA hingga umum. Untuk posisi mulai dari crew store, marketing, admin, konten creator, teknisi, CDC, sales, sales counter, graphic designer, dan helper. 

Kepala SMK Negeri 1 Kota Bengkulu Evriza menyampaikan, pelaksanaan job fair pada 30 Oktober nanti, dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah. Job fair berlangsung selama dua hari mulai pukul 8.00 hingga15.00 WIB. Dengan harapan 500 lowongan pekerjaan yang dibuka, seluruhnya dapat diterima di 30 perusahaan.

BACA JUGA:Cari Penghasilan Tambahan? Jual saja Hasil Fotografi di Shutterstock, Uang Jutaan Siap Masuk Dompet

“Alhamdulillah sudah disepakati bahwa SMK Negeri 1 menyiapkan fasilitas berupa, meja-meja yang dibutuhkan, aksesorisnya barangkali bisa menyiapkan sendiri,” ujar Evriza.

Job fair dilaksanakan di lapangan parkir SMKN 1 Kota Bengkulu, dan peserta diminta mengenakan pakaian putih hitam, dan membawa surat lamaran beserta kelengkapan syarat.

BACA JUGA:Tangki Motor Bocor? Begini Cara Menambalnya Sendiri Tanpa Harus ke Bengkel

Selain job fair, SMK Negeri 1 Kota Bengkulu nantinya menggelar kegiatan edu fair bersama industri dan alumni, serta launching kelas industri BTN, pelepasan PKL 2023, dan bazar kewirausahaan SMK Negeri 1 Kota Bengkulu. 

“Agenda kita ada 4. Yang pertama pembukaan job fair, yang kedua ada launching kelas industri ini, untuk program akuntasi dan lembaga bermitraan dengan Bank Tabungan Negara. Yang ketiga kegiatan pelepasan siswa PKL, baik yang dalam Bengkulu maupun luar Bengkulu. Di luar Bengkulu siswa kita ada yang ke Jakarta dan ke Bandung,” tambah Evriza. 

Dian Maya Erika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: