Iklan dempo dalam berita

Mancing Berhadiah Sepeda Motor? Ini Lokasinya

Mancing Berhadiah Sepeda Motor? Ini Lokasinya

--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMOHA.COM - Lomba mancing akan digelar pada 15 Januari 2023, dengan menyiapkan sejumlah hadiah yang sangat menggiurkan, yakni satu unit sepeda motor bagi pemenang pertama.

BACA JUGA:BLT Balita Segera Cair, Cek Keluarga dan 6 Kategori Lain yang Menerima Rp 3 Juta

Lomba dengan hadiah yang cukup menggiurkan ini, digelar oleh Pemerintah Desa Air Sebakul Kecamatan Talang Empat, bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:BLT Anak Usia 0-6 Tahun Cair? Cek Syarat Penerima, Disiapkan Rp 470 Triliun

Kepala Desa Air Sebakul Titin Sumarni menjelaskan, lomba mancing ini digelar di Wisata Cekdam dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) desanya.

BACA JUGA:Siswa SD, SMP dan SMA Dapat Rp 2 Juta, Daftar BLT Anak Sekolah Via Online

"Kita gelar lomba mancing tanpa dibatasi jumlah peserta. Setiap peserta diwajibkan membayar uang pendaftaran sebesar Rp 200 ribu rupiah, dengan waktu memancing hingga 6 jam," jelas Titin

BACA JUGA:BLT Balita Segera Cair, Cek Keluarga dan 6 Kategori Lain yang Menerima Rp 3 Juta

Ditambahkan Kepala Dinas Pariwisata Bengkulu Tengah Edwar Noprin, lomba mancing ini juga sekaligus mempromosikan lokasi wisata Cekdam di Desa Air Sebakul.

BACA JUGA:Lowongan P3K Kemenhub Lulusan SMA Bisa Daftar, Ini Syarat Pendaftaran

"Lomba mancing ini juga sebagai ajang promosi wisata di Bengkulu Tengah. Semoga lomba ini nanti banyak mancing mania diberbagai Kabupaten dan Kota Bengkulu ikut serta," harap Edwar

Lokasi wisata Cekdam Desa Air Sebakul ini, disiapkan ikan mas dan ikan patin sebanyak 1 ton bagi pemancing mania nantinya.

Harri Sutriansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: