Iklan dempo dalam berita

Test Drive Mobil Showroom, Warga Kaur Tabrak Rumah di Dusun Besar

Test Drive Mobil Showroom, Warga Kaur Tabrak Rumah di Dusun Besar

Mobil showroom tabrak rumah di Dusun Besar--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Mobil Honda Brio dengan Nopol BD1258PB milik salah satu showroom di Kota Bengkulu mengalami kecelakaan. Mobil ini menabrak salah satu rumah di Jalan Jaya Wijaya Rt 3 Rw 3 Kelurahan Dusun Besar Kota Bengkulu pada Jumat siang (27/10).

Saat kecelakaan, mobil dikendarai Yelsi (22) warga Padang Guci, Kabupaten Kaur. Nahasnya lagi, mobil itu bukan milik Yelsi. Saat itu Yelsi hanya test drive, karena tertarik untuk membelinya.

Pemilik rumah, Silva Rahayu mengatakan, kecelakaan terjadi bertepatan saat adzan sholat Jumat. Saat itu kondisi jalan memang sedang sepi.

BACA JUGA:Bansos BPNT Tahap 5 Disalurkan Lewat Dua Bank Ini, Cek Nama Kamu Cukup via Hp

"Waktu siang sekitar jam 12.15 WIB. Kondisi jalan sedang sepi, karena sedang shalat Jumat. Mobil itu dari arah Panorama, terus pas di simpang, mau belok ke arah Kebun Tebeng. Dia nabrak warung kami," ungkap Silva.

Ditambahkan Silva, beruntung ketika terjadi kecelakaan, Silva dan penghuni rumah yang lain sedang berada di dalam rumah. Tidak ada yang di dalam warung. Sehingga kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa. 

"Ruangan yang ditabrak itu, tempat kami berjualan. Kebetulan hari ini kami tidak berjualan, jadi tidak ada orang di dalam warung," tambah Silva.

BACA JUGA:Jangan Cemas, Jika Hewan Capung Masuk Rumah, Ternyata Bisa Membawa Keberuntungan Bagi Penghuninya

Walaupun selamat, namun karena kecelakaan ini Silva dan keluarga mengalami kerugian jutaan rupiah. Sedangkan Yelsi si pengemudi mengalami cedera di kaki.

"Sopirnya cuma luka di kaki. Kami juga tidak melapor ke polisi, biar diselesaikan secara kekeluargaan," kata Silva.

"Kami hanya minta keadaan rumah dikembalikan seperti semula, dan kami minta dalam waktu 7 hari ke depan sudah ada niatan baik dari pihak pengendara. Paling tidak sudah ada bahan untuk memperbaiki rumah kami," tutup Silva.

BACA JUGA:8 Motor Matic Irit, Ada yang Tembus 57 Km Per Liter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: