Iklan RBTV Dalam Berita

Ada Diskon Besar-besaran, Ini Daftar Harga HP Realme Akhir Oktober

Ada Diskon Besar-besaran, Ini Daftar Harga HP Realme Akhir Oktober

Ada diskon besar-besaran untuk hp realme di akhir oktober--

Itu tadi daftar 20 harga HP Realme di buan Oktober 2023, selain harganya ternyata ada juga jenis produk Realme C53 Nfc yang memiliki segudang keunggulannya tersendiri yang harus Anda ketahui.

Lantas apa sjaa keunggulan Realme C53 NFC?

- Bodi tipis dengan desain elegan

Realme C53 NFC kembali membuat banyak orang terpana dengan suguhan desain elegannya. Realme C53 NFC memang hadir di lini entry-level dari realme. Meski begitu, penampilan HP ini tak membawa kesan murahan bahkan Realme C53 NFC tampil mebawan bak ponsel flagship dambaan banyak orang.

Tak hanya itu, Realme menyebut desain HP ini sebagai Shiny Champion Design. Terlebih varian warna yang ditawarkan ada dua yaitu Midnight Black dan Champion Gold hadirkan desain menarik. Hanya saja varian warna Midnight Black tampil lebih kalem ketimbang versi Champion Gold.

Dilengkapi dengan bodi belakang yang dilapisi dengan Golden Silk Gradient Coating membuat tampilannya jadi berkilau bak emas murni. 

BACA JUGA:Apakah di Akhirat Kita Bisa Berkumpul Lagi dengan Keluarga Tercinta? Ini Penjelasan Islam

Selain itu, ada tekstur garis vertikal yang juga meninggalkan kesan mewah pada punggung HP ini. Sehingga bodi ponsel ini tak mudah terkotori oleh bekas sidik jari.

Bodi belakang Realme C53 NFC dihiasi oleh dua modul kamera berukuran besar dan satu LED Flash. Tampilan modul kameranya masih mirip dengan Realme c55 NFC di sisi kiri ada slot untuk SIM Card dan kartu SD. Sedangkan di sebelah kanan terdapat volume rocker dan sensor sidik jari.

Namun, sisi atas ponsel ini kosong melompong karena di bawahnya ada satu buah speaker dan mikrofon serta port USB tipe-C hingga juga port audio jack 3.5 mm.

Desain Realme C53 NFC didukung juga oleh tipisnya bodi HP ini bisa dibilang Realme C53 NFC jadi salah satu HP Realme dengan bodi paling tipis. Ketebalannya hanya 7.49 mm dengan  bobot HP ini hanya 182 gram. Bagian samping bodinya juga dibuat melengkung. Sudah jelas Realme C53 ini ringan dan nyaman digenggam di tangan.

Karena ringan dan tipis, kalimat promosi 7.49mm Ultra Slim sebagai nilai jual Realme C53 NFC tergolong tidak berlebihan.

BACA JUGA:Berwarna Biru, Air Curug Keramat di Bengkulu Tengah Ramai Dikunjungi Warga

- Layar Lebar dengan Refresh Rate 90 Hz

Realme C53 NFC punya layar lebar berukuran 6.74 inci. Layarnya memiliki rasio ke bodi sebesar 85.5%. Tentu, Anda bisa menikmati konten video, film atau serial Netflix favorit dengan nyaman karena kelegaan layarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: