Iklan dempo dalam berita

Awas Berbahaya! Jembatan Jalinbar di Seluma Ini Terangkat

Awas Berbahaya! Jembatan Jalinbar di Seluma Ini Terangkat

Awas Berbahaya! Jembatan Jalinbar di Seluma Ini Terangkat--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM-Bagi masyarakat yang hendak ke arah Bengkulu Selatan atau sebaliknya, senantiasa untuk berhati-hati saat melintas di jembatan jalan lintas Bengkulu-Manna tepatnya di Desa Sendawar Kecamatan Semidang Alas Maras.

Pasalnya, jembatan semi fly over akibat amblasnya ruas jalan beberapa tahun lalu ini, kondisi papan besi bantalannya terangkat ke atas sehingga dapat membahayakan pengendara yang melintas, terutama dari arah Bengkulu Selatan ke arah Tais atau ke Kota Bengkulu.

 

 

BACA JUGA:Usut Kasus Pembakaran Kantor Desa, Polisi Periksa 13 Saksi

Hal ini diungkapkan Ricky, salah seorang pengendara yang kebetulan melintas karena papan bantalan besi yang terangkat nyaris mencelakai pengendara sepeda motor yang berada di belakang truk.

Pasalnya, besi bantalan jembatan semula dalam kondisi normal, namun ketika dilintasi kendaraan berat membuat besi bantalan jembatan mengangkat hingga mengejutkan pengendara yang ada di belakangnya.

BACA JUGA:Petaka Marison dan Ayu, Awalnya Dikenal Keluarga Harmonis Namun Sayang Berakhir Tragis

"Iya, untuk sementara ini jalan ditutup sebelah karena jembatan rusak, kami berharap pengendara dari arah Bengkulu Selatan untuk berhati-hati jika menuju ke arah Tais," ungkap Ricky.

Lanjutnya, sampai saat ini belum ada petugas terkait terutama pihak Satker Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah Bengkulu yang memperbaiki kondisi jembatan Lintas Barat Sumatera yang ada di Desa Sendawar ini.

BACA JUGA:Tersangka Korupsi Dana Desa dan Bumdes, Mantan Kades ini Ditahan Jaksa, Kerugiannya Capai Rp 173 Juta

"Kami berharap petugas terkait dapat secepatnya memperbaiki jembatan di Desa Sendawar Kecamatan Semidang Alas Maras ini, jangan sampai timbul korban jiwa baru gelagapan," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: