Iklan dempo dalam berita

Tolong Jangan Disimpan Dalam Rumah, 9 Benda Ini Dipercaya Mendatangkan Sial, Nomor 1 Tempat Bersantai

Tolong Jangan Disimpan Dalam Rumah, 9 Benda Ini Dipercaya Mendatangkan Sial, Nomor 1 Tempat Bersantai

9 Benda di rumah yang bisa mendatangkan sial--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tidak hanya tanaman yang dipercaya bisa mendatangkan sial. Beberapa barang juga dianggap akan mendatangkan hal-hal buruk.

Karenanya benda-benda yang dipercaya mendatangkan kesialan itu, sebaiknya tidak ada di rumah Anda. Namun lagi-lagi ini semua tergantung dengan kepercayaan Anda. 

Ada beberapa alasan sehingga benda-benda itu dianggap bisa mendatangkan sial. Diantaranya dipercaya disukai mahluk halus. Penasaran benda-benda yang sebaiknya tidak ada di rumah karena bisa mendatangkan sial? Berikut 9 benda yang dipercaya bisa mendatangkan kesialan.

1. Kursi goyang

Kursi goyang identik dengan kisah horor memang sudah ada dari dulu. Kursi ini jika disimpan di dalam rumah dianggap sebagai pemanggil roh.

BACA JUGA:Banyak Pilihan dengan Spek Terbaik, Ini Daftar Harga Vario 125 Terbaru 2023

2. Cat hijau

Takhayul ini sudah ada sejak dulu, bila memandang terlalu lama tembok berwarna hijau bisa berakibat buruk bahkan sampai saat ini.

Sebenarnya hal ini diawali di abad ke-18 saat pewarna hijau sintesis mengandung arsenik hidrogen yang melepaskan gas beracun ketika lembap dan membuat pekerja pabrik keracunan sampai meninggal.

3. Jam rusak

Menurut mitos dilarang menyimpan jam rusak. Karena bila menyimpan jam rusak bisa membuat berisiko terjebak dalam kebiasaan dan tidak bergerak maju dalam hidup.

BACA JUGA:Tidak hanya Mempercantik, 5 Tanaman Hias Ini juga Dipercaya Magnet Rezeki, Syaratnya Ditanam di Depan Rumah

4. Kaktus

Takhayul bila menyimpan kaktus di dalam rumah maka akan menimbulkan energi buruk bagi rumah Anda. Karena tanaman yang berduri bisa menjadi magnet yang buruk untuk sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: