Iklan dempo dalam berita

Mulai Rp1 Jutaan, Ini 4 Daftar HP Realme Lengkap Dengan Keunggulan dan Harga Terbaru

Mulai Rp1 Jutaan, Ini 4 Daftar HP Realme Lengkap Dengan Keunggulan dan Harga Terbaru

4 hp realme terbaru dengan harga Rp 1 jutaan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Realme menjadi salah satu brand smartphone yang meluncurkan produk dengan spesifikasi unggul dan harga yang terjangkau.

Umumnya daftar 4 ponsel yang dirilis Realme tahun 2023 ini merupakan jenis yang paling mayoritas dan paling jadi favorit di seluruh kalangan terutama anak muda.

Untuk harganya sendiri juga banyak ragamnya, mulai dari kisaran harga Rp 1 jutaan hingga Rp 2 jutaan ke atas, sehingga Anda bisa menyesuaikan harganya dengan biaya sesuai kemampuan masing-masing.

Lantas apa saja daftar HP Realme terbaru 2023 ini? Berikut simak ulsannya:

BACA JUGA:Hadir Dengan Berbagai Kecanggihan, Ini 5 Rekomendasi HP Realme Akhir Oktober yang Sedang Naik Daun

- Realme 11

Realme 11 menjadi smartphone yang masuk daftar HP Realme terbaru 2023 di bulan ini. Smartphone kelas menengah ini mengusung layar jenis Super AMOLED berukuran 6,4 inci, beresolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel, dukungan refresh rate hingga 90Hz, dan kecerahan hingga 1000nits. 

Selain itu, layarnya juga sudah terlindungi lapisan Corning Gorilla Glass 5. Untuk dapur pacunya, smartphone terbaru Realme ini dibekali dengan chipset MediaTek Helio G99 dengan teknologi 6nm dan CPU octa-core berkecepatan hingga 2,2Ghz. 

Chip ini disandingkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan UFS 2.2 hingga 256GB.

Di bagian belakang disematkan kamera utama beresolusi 108MP dan depth sensor 2MP. Kamera belakang mendukung perekaman hingga 1080 30fps. 

Sedangkan di bagian depan ada kamera selfie 16MP dengan dukungan perekaman di resolusi yang sama seperti kamera belakangnya.

BACA JUGA:Lebih Dekat Dengan Kolagen, Ini Manfaatnya Bagi Kecantikan Wajah, Ampuh Atasi Kerutan

Adapun spesifikasi yang dimiliki yaitu:

1. Network: 2G, 3G, 4G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: