Iklan dempo dalam berita

Sosok Istri Kabur di Kepahiang Ternyata Warga Kecamatan...

Sosok Istri Kabur di Kepahiang Ternyata Warga Kecamatan...

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Sosok istri yang kabur di Kepahiang IK, ternyata warga Kecamatan Pagar Jati Bengkulu Tengah.

Kepala desa tempat sosok wanita ini tinggal, Edy Aprianto mengakui jika IK adalah warganya. Hanya saja diakui Edy jika IK kurang dikenal warga desanya.

BACA JUGA:Mutasi Ratusan Pejabat Pemprov Tinggal Tunggu Arahan KemenPAN-RB

Alasannya karena selama ini IK tidak selalu berada di desa.

"Kami kurang mengenal baik dengan sosok IK, bahkan setelah viralnya berita ini keberadaan IK tidak diketahui," ujar Edy singkat.

Pernikahan IK dan Feri Yadi ini menjadi heboh setelah IK disebut kabur dengan pria lain inisial IS. Belakangan IS mengaku telah menikah dengan IK.

BACA JUGA:Daftar Penerima Bansos 2023 Cek Online, Apakah Anda Termasuk

BACA JUGA:Punya Anak 0-6 Tahun, Daftar BLT Balita Dapat Rp 3 Juta, Ini Caranya

Sementara sang pria IS diketahui mantan Kades di Kabupaten Bengkulu Utara. IS telah berusia sekitar 55 tahun. Keterangan Camat Marga Sakti Seblat, Danang, ketika menjadi Kades, IS juga ditunjuk menjadi Ketua Forum Kades di Kecamatan Marga Sakti Seblat.

Selama ini IS diketahui sudah memiliki anak dan istri. Karenanya ketika oknum mantan Kades tersebut ada dalam kasus istri kabur ini, banyak orang terperangah.

Apalagi IS mengaku sudah menikah dengan IK dan sekarang IK yang masih berusia muda itu sedang mengandung anak mereka.

BACA JUGA:Buruan, 10 Juta Pemilik KIS BPJS Kesehatan Bisa Dapat Saldo DANA Gratis hingga Rp 3 Juta

Jika pengakuan IS ini benar, bisa jadi pernikahan tersebut pernikahan siri. Itu artinya, oknum mantan Kades ini punya dua istri.

"Iya, setahu saya istrinya ada. Anaknya juga ada. Tapi saya tidak tahu berapa anaknya," ujar Camat Marga Sakti Seblat, Danang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: