Iklan dempo dalam berita

Tabrakan 2 Pengendara Motor, Ketua BPD Meninggal Dunia Tertabrak Pick Up

Tabrakan 2 Pengendara Motor, Ketua BPD Meninggal Dunia Tertabrak Pick Up

Tabrakan sepeda motor, Ketua BPD meninggal dunia--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Tabrakan adu kambing dua pengendara sepeda motor terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di Desa Padang Pelasan Kecamatan Air Periukan. Kecelakaan terjadi pada Senin siang (30/10) sekitar pukul 12.10 WIB.

Pada insiden kecelakaan ini, antara sepeda motor merk Honda Blade bernopol BD-6643-PL, yang dikendarai Muntasir (22) dan berboncengan dengan Sarjiyo (54) yang merupakan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bukit Peninjauan 1 Kecamatan Sukaraja, dengan Heri Efendi (37) warga Desa Karya Bakti Kecamatan Lubuk Linggau Timur Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan, yang mengendarai sepeda motor merek Suzuki Shogun RR bernopol BG-3471-HK.

BACA JUGA:Ustad Faizar Pernah Ungkap Harga Jasa Santet, Korban Sampai Meninggal Dunia Biayanya Rp300 Juta

Kapolsek Sukaraja, Iptu Frengky Sirait menegaskan dari hasil pulbaket anggota di TKP, kronologis kejadian bermula saat pengendara sepeda motor Honda Blade melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke Tais, berupaya mendahului kendaraan di depannya. 

Namun belum selesai mendahului, muncul dari arah berlawanan pengendara sepeda motor Suzuki Shogun yang melaju dari arah berlawanan, hingga tabrakan pun tak terelakkan.

"Berdasarkan keterangan saksi mata pengendara sepeda motor Honda Blade itu mau menyalip kendaraan di depannya, tapi saat berupaya menyalip posisinya di jalur lawan hingga tabrakan dengan pengendara dari arah berlawanan pun tak terelakkan," terang Iptu. Frengky Sirait.

BACA JUGA:Kata Ustaz Khalid Basalamah, Lakukan dan Baca Ini Agar Kebal dari Santet dan Kiriman Ilmu Hitam

Lanjutnya, akibat kejadian ini masing-masing pengendara sepeda motor terpental usai bertabrakan. Namun penumpang Honda Blade bernama Sarjiyo yang terjatuh di tengah jalan, langsung tertabrak mobil pick up yang belum diketahui identitasnya, hingga menyebabkan Ketua BPD Bukit Peninjauan 1 mengalami cedera serius di kepala dan meninggal dunia.

"Kalau masing-masing pengendara sepeda motor pas tabrakan terjatuh di tepi jalan, tapi nahasnya yang membonceng motor Honda Blade itu posisi jatuhnya di tengah jalan, pas bersamaan mobil pick up dari belakang melindasnya," tutur Iptu. Frengky Sirait.

Oleh warga sekitar yang melihat kejadian ini, korban bernama Sarjiyo langsung dilarikan ke RSUD M Yunus Kota Bengkulu, namun sesampainya di rumah sakit sudah dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA:Cara Meruqyah Diri Sendiri Agar Terhindar dari Gangguan Jin dan Penyakit Akibat Santet

Jenazah Ketua BPD Bukit Peninjauan 1 ini langsung dibawa pulang ke rumah duka, untuk disemayamkan, sebelum akhirnya dilakukan fardhu kifayah dan dimakamkan di TPU setempat.

Untuk sementara ini, dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan telah diamankan pihak kepolisian Polsek Sukaraja sebagai barang bukti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: