Iklan dempo dalam berita

Satu Orang Tewas, Ini Penyebab Tabrakan Truk dan Dump Truk

Satu Orang Tewas, Ini Penyebab Tabrakan Truk dan Dump Truk

Penyebab tabrakan truk dan dump truk--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Wr Supratman. Akibatnya seorang pengendara dump truk yang biasa disapa Asrul, meninggal dunia di lokasi kejadian. Kecelakaan terjadi Selasa dini hari (31/10).

Informasi yang dihimpun di lapangan, sebelum kecelakaan, truk melaju dari arah Tugu Hiu menuju ke arah Kantor Walikota Bengkulu. Sedangkan pengendara mobil dump truk melaju dari arah berlawanan.

Saat itu truk dengan nomor polisi BD 8134 DH bermuatan material bahan bangunan. Truk dikendarai Buyung dan ditemani Robi. Nahas di lokasi kejadian, truk bertabrakan dengan dump truk bermuatan batu bara dengan nomor polisi BD 8703 EU yang dikendarai oleh Asrul.

Kecelakaan ini terjadi karena truk yang dikendarai Buyung berada di jalur sebelah kanan. Pengendara dump truk yang tidak memperkirakan hal tersebut, tidak bisa lagi mengelak ketika dua kendaraan sudah berhadapan.

BACA JUGA:Sekarang WA Bisa Pakai 2 Nomor Dalam Satu HP, Mau Coba? Begini Caranya

Pasca kejadian ini, Asrul meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah kemudian dibawa ke Lais Kabupaten Bengkulu Utara, untuk kemudian dibawa pulang ke Padang untuk dimakamkan.

"Informasi yang kami terima, korban dibawa pulang langsung oleh keluarga ke Lais dan akan dibawa lagi ke Padang untuk dimakamkan," ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bengkulu, Ipda. Suandi.

Sementara itu, untuk pengendara truk atas nama Buyung dilarikan ke Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Untuk pengendara truk bermuatan material dibawa ke rumah sakit kota, dan pada saat kami ke rumah sakit, korban sedang dalam ruang operasi. Untuk sementara itu kami belum memastikan cedera apa saja yang dialami korban karena kemarin sedang menjalani operasi," tambah Ipda Suandi.

BACA JUGA:Nggak Perlu ke Bengkel, Seperti Ini Cara Ganti Oli Motor Vario 125 di Rumah

Selain itu, untuk sopir cadangan dari truk dengan nopol BD 8134 DH hanya mengalami luka di bibir atas kiri dengan 3 jahitan, serta luka di telunjuk kaki kiri.

"Untuk sopir cadangan hanya luka ringan yang dialami, selain itu sopir cadangan ini juga merupakan anak dari pemilik mobil truk dengan nopol BD 8134 DH," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: