Iklan dempo dalam berita

Punya Modal Nganggur? Ini 8 Ide Usaha Modal Rp20 Jutaan, Pasti Untung Banyak

Punya Modal Nganggur? Ini 8 Ide Usaha Modal Rp20 Jutaan, Pasti Untung Banyak

Punya Modal Nganggur? Ini 8 Ide Usaha Modal Rp20 Jutaan, Pasti Untung Banyak--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Banyak orang sudah siap modal, tetapi bingung mencari usaha yang cocok dan menguntungkan. Saking bingungnya, mereka akhirnya menyerah dan membiarkan dana menggunung di rekening, tak terpakai.

Jangan sia-siakan kesempatan untuk mengembangkan modal menjadi usaha yang laris manis! Jika punya dana Rp20 jutaan, kamu bisa menggunakannya untuk berbisnis skala menengah.

BACA JUGA:Insyaallah Usaha Berkah dan Lancar, Ini Rekomendasi Nama Toko yang Islami Bisa Ditiru

Berbeda dengan modal minim, usaha modal 20 juta mempunyai peluang perkembangan dan keuntungan yang lebih besar. Penasaran apa saja usaha yang bisa dijalankan dengan modal sebesar itu? Simak daftar berikut!

1. Toko Sembako

Pemenuhan kebutuhan sehari-hari membuat keberadaan toko sembako selalu dicari. Hal inilah yang membuat toko sembako menjadi usaha modal 20 juta pilihan yang tepat, terutama di area dengan pemukiman padat.

Sembako sendiri memiliki pangsa pasar luas, sehingga toko tidak akan pernah sepi pengunjung.

Dengan berbekal modal 20 juta, kamu bisa menyetok berbagai jenis sembako, seperti beras, telur, minyak, gula, susu, teh, kopi, dan lainnya.

Toko sembako yang ramai pengunjung biasanya lebih mendapatkan untung besar. Oleh karena itu, pastikan untuk menjalankan usaha modal 20 juta ini di dekat perumahan.

Adapun untuk mendapatkan keuntungan yang lebih, kamu bisa mengembangkan usaha toko sembako menjadi toko grosir yang dapat menyediakan lebih banyak stok barang.

BACA JUGA:8 Ide Usaha Sampingan Modal Kecil, Tapi Untungnya Nggak Kaleng-kaleng, Tertarik Mencoba?

2. Kafe Minuman Kekinian

Cuaca yang panas membuat banyak orang ingin kerap mencari minuman segar di tengah perjalanan. Untuk memenuhi permintaan pelanggan ini, buatlah kafe minuman kekinian.

Prospek usaha minuman kekinian terbilang cukup cerah karena minuman yang segar akan selalu dicari oleh banyak orang di bawah terik matahari Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: