Iklan dempo dalam berita

Usahamu Sepi? Coba Baca 10 Doa Ini Agar Jualan Ramai Pembeli, Untung Banyak dan Berkah

Usahamu Sepi? Coba Baca 10 Doa Ini Agar Jualan Ramai Pembeli, Untung Banyak dan Berkah

Usahamu Sepi? Coba Baca 10 Doa Ini Agar Jualan Ramai Pembeli, Untung Banyak dan Berkah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pemilik warung mana pun pasti senang jika warungnya ramai dikunjungi. Pasalnya, dengan toko yang ramai, pendapatan pun pasti akan semakin besar. Bagi kamu yang buka warung sebagai usaha tambahan, profit warung yang ramai mungkin saja akan mampu menandingi pendapatan utama kamu! Maka dari itu, tak heran jika banyak orang penasaran bagaimana cara menarik pelanggan yang ampuh. 

Tidak ada hal yang instan di dunia ini, semua butuh proses panjang hingga usaha menjadi laris manis dan menciptakan pelanggan loyal. Berdagang bukanlah hal mudah karena ada jatuh bangun dan hal tersebut merupakan normal ketika berbisnis.

BACA JUGA:Ternyata Ini 7 Rahasia Sukses Jualan di Online Shop, Banyak yang Belum Tahu

Doa Agar Dagangan Laris dan Berkah 

Rasulullah SAW mengajarkan umat Islam untuk berdagang secara jujur, amanah, dan variatif supaya mendatangkan banyak pembeli. Selain usaha, inilah beragam doa agar dagangan laris dan berkah:

اَللَّهُمَّ رَضِّنِيْ بِقَضَائِكَ، وَبَارِكْ لِيْ فِيْمَا قُدِّرَ لِيْ حَتَّى لَا أُحِبَّ تَعْجِيْلَ مَا أَخَّرْتَ وَلَا تَأْخِيْرَ مَا عَجَّلْتَ 

1. Allâhumma radhdhinî bi qadhâ’ika, wa bârik lî fîmâ quddira lî hattâ lâ uhibba ta‘jîla mâ akhkharta, wa lâ ta’khîra mâ ‘ajjalta.

Artinya: “Ya Allah, ridailah aku dengan ketentuan-Mu dan berikan lah aku dalam apa-apa yang telah ditentukan, sehingga aku tidak menginginkan dipercepatnya sesuatu yang telah Engkau tangguhkan dan ditangguhkannya sesuatu yang telah Engkau percepat.”

اَلْحَمْدُ لِلهِ الَّذِى رَزَقَنِى هَذَا مِنْ خَيْرِ حَوْلٍ مِنِّى وَلَا قُوَةٍ، اَللَّهُمَّ بَارِكْ فِيْهِ

2. Alhamdulillaahilladzi rozaqonii haadza min khoiri khaulin minnii wa laa quwwatin, alloohumma baarik fihi.

Artinya: “Segala Puji Bagi Allah SWT yang telah memberi rezeki kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku. Ya Allah, semoga Engkau senantiasa memberi berkah pada rezeki ku”.

 BACA JUGA:Mau Jadi Reseller? Intip Dulu Tipsnya di Sini, Modal Kecil Bisa Untung Besar

اللّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا وَ رِزْقًا طَيِّبًا وَ عَمَلاً مُتَقَبَّلاً

3. Allahumma inni as’aluka, ‘ilman nafi’an, wa rizqon thoyyiban, wa a’malan mutaqobalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: