Iklan dempo dalam berita

Usahamu Sepi? Coba Baca 10 Doa Ini Agar Jualan Ramai Pembeli, Untung Banyak dan Berkah

Usahamu Sepi? Coba Baca 10 Doa Ini Agar Jualan Ramai Pembeli, Untung Banyak dan Berkah

Usahamu Sepi? Coba Baca 10 Doa Ini Agar Jualan Ramai Pembeli, Untung Banyak dan Berkah--

Tujuan utama berbisnis adalah meraup keuntungan secara maksimal. Akan tetapi, banyak belum tentu halal karena di dalam rezeki kita, ada hak orang lain yang perlu kita sadari. Yuk, amalkan doa dagangan laris dan berkah yang satu ini untuk mendapatkan keuntungan banyak dan halal.

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْئَلُكَ أَنْ تَرْزُقَنِيْ رِزْقًا حَلاَلاً وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعَبٍ وَلاَ مَشَقَّةٍ وَلاَ ضَيْرٍ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ

Allaahumma innii as’aluka an tarzuqanii rizqan waasi’an thayyiban min ghairi ta’abin, innaka a’laa kulli sya’in qadiirun

Artinya: “Ya Allah, aku memohon kepada-Mu untuk berkenan memberiku rezeki yang luas serta baik, tanpa payah. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu,”

Doa Saat Mengalami Kerugian 

Tidak setiap saat bisnis berada di fase pertumbuhan dan matang (growth and maturity). Adakalanya dagang mengalami masa merosot, seperti kerugian hingga terlilit utang. Selama pedagang masih terus bergerak untuk memperbaiki kesalahan, maka masalah akan menemukan titik terang sambil dibantu dua doa ini untuk mengurangi keresahan:

عَسَىٰ رَبُّنَا أَنْ يُبْدِلَنَا خَيْرًا مِنْهَا إِنَّا إِلَىٰ رَبِّنَا رَاغِبُونَ

1. Asa rabbuna ayyubdilana khoiram minha inna ila rabbina raghibun.

Artinya: “Mudah-mudahan Tuhan kami memberikan ganti kepada kami dengan yang lebih baik daripada itu, sesungguhnya kami mengharapkan ampunan dari Tuhan kami.”

للَّهُمَّ يَا فَارِجَ الْهَمِّ، كَاشِفَ الْغَمِّ، مُجِيبَ دَعْوَةَ الْمُضْطَرِّينَ، رَحْمَنَ الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ وَرَحِيمَهُمَا، أَنْتَ تَرْحَمُنِي، فَارْحَمْنِي رَحْمَةً تُغْنِينِي بِهَا عَنْ رَحْمَةِ مَنْ سِوَاكَ

2. Allahumma faarijal hammi wa kaasyifal ghammi mujiba da’watal mudhtariina rahmaanad dun-yaa wal aakhirati wa rahiimahumaa irhamnii rahmatan tughniinii bihaa ‘an rahmati man siwaak.

Artinya: “Ya Allah, Zat yang menghilangkan segala kesedihan, yang menggembirakan segala duka cita dan yang mengabulkan semua permohonan, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang baik di dunia maupun di akhirat, curahkan rahmat-Mu kepada kami, yaitu rahmat yang menjadikan kami tidak membutuhkan pertolongan selain kepada-Mu”.

Doa Agar Mudah Melunasi Utang

Semoga Allah selalu mencukupi kita semua dengan rezeki yang halal dan menjauhi dari tumpukan utang. Jika terlilit utang hingga kewalahan, semoga Allah mudahkan untuk melunasinya. Begini doanya:

 اللَّهُمَّ اكْفِنِى بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَأَغْنِنِى بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: