Iklan dempo dalam berita

Punya Garansi Rangka 5 Tahun, Model Terbaru Honda Scoopy Sukses Memikat Pengunjung IMOS+ 2023

Punya Garansi Rangka 5 Tahun, Model Terbaru Honda Scoopy Sukses Memikat Pengunjung IMOS+ 2023

Punya Garansi Rangka 5 Tahun, Model Terbaru Honda Scoopy Sukses Memikat Pengunjung IMOS+ 2023--

Jakarta, RBTVCAMKOHA.COM – Pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023, model terbaru dari Scoopy mampu memikat pengunjung dan menjadi  pilihan favorit. 

Hadir dengan design dan pilihan warna terbaru, Honda Scoopy produksi dari PT Astra Honda Motor (AHM) ini telah dilengkapi jaminan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) telah dipinang 126 orang konsumen selama penyelenggaraan pameran ini.

Bahkan, Honda Scoopy hadir dengan banyak pilihan warna baru pada varian Stylish dan juga Prestige, dan pembaruan striping pada varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish yang membuatnya semakin siap menarik perhatian pecinta skutik Tanah Air. 

BACA JUGA:Membanggakan, Pebalap Astra Honda Raih Dua Gelar Juara Nasional di Mandalika Racing Series

Model ini juga mendapatkan apresiasi penghargaan dari konsumen sebagai Favorite Daily Bike pada gelaran ini.

Pada IMOS+ 2023 yang diselenggarakan selama 5 hari, sebanyak 27 jajaran sepeda motor Honda memikat 459 konsumen yang memilihnya menjadi partner berkendara sehari-hari. 

Mengikuti Honda Scoopy, skutik lainnya yang menjadi pilihan konsumen yaitu Vario series dengan total 159 unit diikuti Honda PCX160 sebanyak 63 unit. 

Berbagai model motor skutik Honda terus dipercaya dengan mencetak total penjualan sebanyak 410 unit.

BACA JUGA:Safety Riding, Sebagai Pelopor Kesalamatan Berkendara, Astra Motor Bengkulu Edukasi FIF Astra

Mengusung semangat Satu Hati Penuh Arti, AHM menghadirkan tujuh zona pilihan yakni Urban, Explorer, Racing, Big Scooter, Fashion, Lifestyle and EV yang sesuai kesenangan konsumen pengunjung IMOS+. 

Respon positif dari 1.157 pengunjung booth AHM pada pameran ini mencerminkan antusiasme  dan kepercayaan pengunjung terhadap beragam produk sepeda motor Honda hasil karya anak bangsa hingga model global yang dihadirkan AHM untuk konsumen Indonesia. 

Selain segmen skutik, jajaran motor sport, cub, dan big bike Honda juga menarik minat 50 pengunjung IMOS+ 2023.

BACA JUGA:Shocktober Promo Terbaru Honda, Astra Motor Bengkulu Beri Potongan Angsuran hingga Rp1.000.000

General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan suguhan produk-produk andalan dari berbagai segmen dihadirkan untuk menarik minat konsumen sepanjang gelaran IMOS+ tahun ini. Honda Scoopy dengan penyegaran terbaru menjadi idola pengunjung setiap harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: