Iklan dempo dalam berita

Mau Usaha Modal Rp1 Jutaan? Pasti Bisa dan Untungnya Lumayan, Intip 13 Ide Usahanya di Sini

Mau Usaha Modal Rp1 Jutaan? Pasti Bisa dan Untungnya Lumayan, Intip 13 Ide Usahanya di Sini

Mau Usaha Modal Rp1 Jutaan? Pasti Bisa dan Untungnya Lumayan, Intip 13 Ide Usahanya di Sini--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Anda mungkin sedang berpikir, "Bagaimana mungkin saya bisa memulai usaha modal 1 juta?" Tidak perlu meragukan diri sendiri, karena di era yang serba digital ini, peluang untuk memulai bisnis dengan modal terbatas semakin terbuka lebar.

Menggapai kesuksesan dalam dunia bisnis bukanlah hal yang mudah. Namun, dengan tekad dan usaha yang keras, setiap orang memiliki kesempatan untuk meraih impian finansial mereka. Mari kita eksplorasi beberapa ide usaha yang bisa Anda coba, hanya Dengan usaha modal 1 juta rupiah.

BACA JUGA:Menguntungkan dan Mudah, 14 Inspirasi Ide Usaha Modal Kecil Cuma Rp5 Jutaan Bagi Pemula

1. Pembuatan hampers

Bisnis kecil-kecilan seperti pembuatan parsel atau hamper menjadi usaha modal 1 juta yang menarik untuk dicoba. Kamu hanya butuh modal untuk membeli keranjang dan peralatan pendukung lainnya.

Bisnis yang satu ini bisa mendulang keuntungan yang sangat besar menjelang hari raya. Bahkan, jika Kamu jeli melihat peluang dan pintar menyusun strategi pasar, bisnis parsel ini dapat berkembang dalam skala yang intens seperti parcel untuk pernikahan, hantaran, atau acara lainnya.

Dengan banyaknya acara atau momen setiap bulan bahkan minggu yang membutuhkan kehadiran hamper, tentu bisnis ini tidak bisa dianggap sebelah mata. Apalagi pembuatan hampers atau parsel cenderung mudah dan bisa sangat fleksibel.

Bila Kamu tertarik untuk mencoba usaha modal 1 juta untuk anak muda ini, jangan lupa untuk melakukan promosi di media sosial agar jangkauan bisnis pembuatan parsel semakin luas.

BACA JUGA:Punya Uang Gak Kepake di Rekening? Yuk Intip 7 Ide Usaha Modal Rp15 Jutaan, Bisa Untung Besar

2. Usaha frozen food

Hidup serba praktis kini sudah seperti slogan bagi masyarakat modern yang kekinian. Termasuk untuk makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

Salah satu ide usaha modal 1 juta di rumah yang sedang hype adalah menjual makanan frozen food atau makanan ready to cook. Sebagai permulaan dalam merintis usaha ini, gunakan dulu freezer kulkas di rumah untuk penyimpanan sementara.

Seiring bertambahnya permintaan Sedulur bisa mulai pertimbangkan membeli freezer dengan ukuran penyimpanan yang lebih besar besar. Tak harus baru, freezer bekas dengan kualitas yang bagus juga bisa jadi pilihan untuk menekan biaya modal bisnis frozen food.

BACA JUGA:Punya Uang Gak Kepake di Rekening? Yuk Intip 7 Ide Usaha Modal Rp15 Jutaan, Bisa Untung Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: