Iklan RBTV Dalam Berita

Peluang Usaha Bagi Pemula, Bisa Coba Buka Laundry Kiloan, Begini Cara Memulai Bisnisnya

Peluang Usaha Bagi Pemula, Bisa Coba Buka Laundry Kiloan, Begini Cara Memulai Bisnisnya

Modal dan cara memulai bisnis laundry kiloan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kini untuk menentukan bisnis sudah tidak perlu pusing lagi, karena Ada banyak ragam bisnis yang dapat dijalankan meski hanya dari rumah, salah satunya usaha laundry.

Akhir- akhir ini, usaha laundry sangat banyak dimintai bagi banyak orang, pasalnya laundry menjadi sala satu jasa yang menguntungkan dan banyak di cari orang, sehingga usaha ini memiliki peluang yang sangat besar.

Apalagi di era serba cepat ini, banyak orang yang merasa terbebani dengan berbagai tanggung jawab, baik dengan perkerjaan atau pun kehidupan pribadi.

Dengan memanfaatkan jasa laundry, maka mereka bisa menghemat waktu dan energi yang sebelumnya dihabiskan untuk mencuci dan mengeringkan pakaian.

BACA JUGA:Hanya Modal Segini Sudah Bisa Miliki Usaha Konter Pulsa, Dijamin Dapat Cuan Melimpah

Untuk modalnya sendiri bisa dibilang tidak terlalu besar, bahkan usaha laundry bisa Anda dirikan sendiri meski dengan modal terbatas.

Dalam menjalankan usaha tersebut, tentu dibutuhkan strategi yang tepat dalam cara membuka usaha laundry rumahan agar bisa menghasilkan keuntungan maksimal.

Namun, sebelum mengetahui cara membuka usaha laundry, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa saja jenis-jenisnya.

Lantas apa saja jenis-jenis usaha laundry? Berikut simak ulasannya:

- Laundry Kiloan

Saat ini mesin cuci dirancang untuk usaha kecil dan menengah. Dengan itu kamu sudah bisa membuka usaha laundry kiloan dengan modal dua atau tiga mesin cuci. 

Caranya perhitungan biaya laundry kiloan berdasarkan jumlah atau berat pakaian yang diberikan oleh pelanggan. 

BACA JUGA:Patok Batas Bengkulu Selatan dan Kaur Disebut Berubah, Luas Bengkulu Selatan Berkurang

Sebelumnya, kamu perlu menentukan berapa harga per kilogramnya, dalam usaha ini tidak terlalu tinggi atau banting harga. Kamu bisa menyesuaikannya dengan kompetitor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: