Iklan dempo dalam berita

PDAM Tirta Hidayah Bengkulu Buka Program Pemasangan Ledeng Gratis

PDAM Tirta Hidayah Bengkulu Buka Program  Pemasangan Ledeng Gratis

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM -Kabar gembira untuk warga Kota Bengkulu yang saat ini belum memiliki sumber air bersih.

 

Tahun depan, managemen Tirta Hidayah Kota Bengkulu, memiliki program pemasangan ledeng gratis khusus rumah tangga. Meski baru akan direalisasikan tahun depan, namun usulan dapat disampaikan masyarakat sejak tahun ini. 

 

Dari laman media sosial instagram @pdam kota bengkulu, bagi masyarakat yang ingin mengikuti program ini dapat mendatangi kantor Perumda Tirta Hidayah, berlokasi di jalan Hibrida Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Mulai November, Buruan Cairkan Bansos Beras 10 Kg dan BLT El Nino

Kemudian mengisi permohonan menjadi pelanggan, foto copy kartu keluarga, foto copy ktp, mengisi surat perjanjian kontrak, dan materai 10.000 dua buah. Selain itu,  untuk form permohonan dan perjanjian kontrak dapat didownload di https://tirtahidayah.bengkulukota.go.id/download/ / 

 

Selain itu, untuk warga yang belum memiliki pipa induk dapat mengajukan secara kolektif agar dilakukan pemasangan ledeng gratis

 

Sementara itu, program ini cukup disambut baik karena meringankan beban masyarakat. Sebab untuk pemasangan ledeng secara mandiri bagi kategori rumah tangga membutuhkan biaya sekitar 1,2 juta rupiah.

BACA JUGA:Hidup Tergantung dengan Kacamata, Coba Cara Ini Mengobati Mata Minus, Ada Cara Tanpa Mengeluarkan Uang

Dengan adanya program ini, masyarakat juga berharap agar kualitas layanan dan air PDAM terus membaik. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: