Iklan dempo dalam berita

Warga Seluma Polisikan Adik Ipar, Pelapor Mengaku Kena Bogem

Warga Seluma Polisikan Adik Ipar, Pelapor Mengaku Kena Bogem

Warga Seluma laporkan adik ipar ke polisi--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM – Si (63) warga Kelurahan Pasar Tais melaporkan adik iparnya berinisial Ma (40) ke Polsek Seluma. Penyebabnya, Si mengaku telah dipukul oleh adik iparnya di bagian pelipis.

Tidak terima dengan perlakuan tersebut, Si akhirnya melaporkan adik iparnya ke polisi pada Jumat siang (3/11) sekitar pukul 10.00 WIB. Di hadapan penyidik, korban mengaku mendapat pukulan keras dari adik iparnya pada Rabu sore (1/11) lalu sekitar pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA:Risih Ada Anggota Keluarga sering Mengigau, Coba Cara Ini, Salah Satunya Rajin Berolahraga

Ketika itu, ia dan istrinya tengah terlibat cekcok mulut. Namun seketika bogem mentah adik iparnya melayang tepat mengenai pelipis mata sebelah kirinya, hingga korban tersungkur di lantai teras rumahnya.

"Saya awalnya ribut mulut sama istri, tapi tiba-tiba adik ipar saya mukul saya," ujar Si.

Korban kemudian seorang diri ke RSUD Tais untuk mendapatkan pertolongan medis, sekaligus melakukan visum, sebelum akhirnya melaporkan secara resmi perbuatan adik iparnya ke polisi.

BACA JUGA:Astaga Mengerikan, Ternyata Ini Mitos Kaki Seribu Masuk Rumah, Pertanda Ada Kiriman Santet

Kapolsek Seluma, AKP. Sukari menegaskan pihaknya sejauh ini masih melakukan penyelidikan, usai menerima resmi laporan tindak pidana dugaan penganiayaan yang dialami korban, dengan memintai keterangan korban dan sejumlah saksi dalam peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Sering Mengigau Saat Tidur? Bukan Karena Kurang Tidur, Mungkin 3 Ini Penyebabnya

"Ini terkait dugaan penganiayaan 351 KUHP ya, sekarang sedang kita lakukan penyelidikan. Sementara ini kita mintai keterangan dulu korban dan saksinya," terang AKP. Sukari.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: