Iklan dempo dalam berita

Dipayungi Harta dan Tahta, Pria Pemilik 8 Weton Ini Calon Sultan, Rezekinya Tak Pernah Berhenti

Dipayungi Harta dan Tahta, Pria Pemilik 8 Weton Ini Calon Sultan, Rezekinya Tak Pernah Berhenti

8 weton calon orang kaya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Weton digunakan para leluhur untuk mengetahui gambaran kehidupan seseorang, bukan hanya karakter, pribadi namun juga soal tentang berkeluarga. Dan ulasan kali ini sangat menarik untuk diketahui.

Melalui neptu weton akan diketahui sifat, karakter dan kerezekian dari masing-masing weton. Ada 8 weton, hidupnya bergelimang harta, tahta dan wanita. 

Mereka memiliki harta yang banyak karena rezeki mengalir deras ke 8 weton ini, bahkan rezekinya tak pernah berhenti. Orang yang lahir pada weton ini dirmalakan punya tahta, mereka punya jabatan dan menduduki kedudukan yang strategis.

BACA JUGA:Jadi Kaya di Usia 40 Tahun Bukan Mimpi, Cukup Terapkan 4 Tips Berikut

Sosok 8 weton ini cocok menjadi penguasa, pemimpin yang bisa mempengaruhi orang lain. Dengan memiliki harta dan tahta, 8 weton pria menjadi idola setiap wanita, tidak bisa dipungkiri banyak wanita yang menginnginkan pendamping pria seperti ini.

1. Minggu Wage

Orang yang terlahir pada hari Minggu Wage, selalu merasa lebih unggul dibandingkan dengan orang-orang yang ada disekitarnya.

Bahkan merekapun akan cemburu apabila ada seseorang yang lebih unggul darinya.

Selain itu, mereka dikenal angkuh dan suka membantah terhadap pendapat orang yang berbeda darinya. Sifat positif yang dimiliki oleh Minggu Wage yaitu berwawasan luas, berwibawa, serta setia.

Wawasan yang luas membuat orang Minggu Wage ini, sangat cocok untuk menjalani profesi sebagai seorang tenaga pengajar, akuntan, dokter dan segala pekerjaan lainnya yang membutuhkan wawasan yang luas.

Seperti kita ketahui bahwa jenis pekerjaan yang cocok bagi weton Minggu Wage tersebut, merupakan jenis pekerjaan yang sangat cepat membuatnya menjadi seorang sultan yang bergelimang harta dan tahta.

BACA JUGA:Warga Seluma Polisikan Adik Ipar, Pelapor Mengaku Kena Bogem

2. Minggu Pahing

Minggu Pahing memiliki total neptu yakni 14, yang terdiri dari Minggu 5 dan Pahing 9. Mereka yang lahir pada Minggu Pahing cenderung lebih pendiam, penyendiri atau dikenal dengan istilah introvert.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: