Iklan dempo dalam berita

Gelar Diklat Jurnalistik, RSMY Bengkulu Segera Luncurkan Bulletin

Gelar Diklat Jurnalistik, RSMY Bengkulu Segera Luncurkan Bulletin

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD M.Yunus Bengkulu Sukardi, membuka acara pelatihan Jurnalistik bagi karyawan RSMY Bengkulu, Rabu (4/1). 

BACA JUGA:Selain Denda Adat, Oknum PNS Bengkulu Utara Terduga Selingkuh Terancam Sanksi Pemecatan

Kegiatan yang digelar di aula Rafflesia RSUD M.Yunus Bengkulu ini dihadiri Pemimpin Redaksi Harian Rakyat Bengkulu Riki Dwi Putra sekaligus narasumber. 

Pelatihan yang diprakarsai Bidang Promosi Kesehatan RSUD M.Yunus Bengkulu ini untuk menunjang program penulisan berita atau artikel pada bulletin yang akan diluncurkan tahun ini.

BACA JUGA:Karena Cemburu, Mahasiswa Ditarik Keluar dari Tempat Hiburan Malam lalu Dipukul

Kepala Seksi Promosi Kesehatan RSUD M.Yunus Bengkulu Yesi Novrianti mengatakan, bulettin ini nantinya akan dijadikan sarana informasi dan promosi bagi seluruh bagian atau divisi di RSUD M.Yunus.

"Kegiatan nantinya akan dituangkan dalam Bulletin RSMY. Sedangkan untuk nama bulletin pihak manajemen RSMY belum memastikan nama yang cocok untuk bulletin ini, masih dalam penggodakan nama yang pas," ujar Yesi.

BACA JUGA:Via Vallen Pernah Pingsan, Aksi Ratu Ambyar dan Band GIGI Dinanti

Bulletin ini rencananya akan diterbitkan dia kali dalam setahun. Untuk perdana, bulletin ini akan diterbitkan pada Januari ini dengan 20 halaman.

BACA JUGA:Depresi, Korban Cabul Bapak Tiri Mengamuk. Butuh Bantuan Psikolog

Berikut susunan redaksional Bulletin RSMY, untuk sementara berdasarkan SK Dirut RSUD M.Yunus Bengkulu No.188.4/127/ tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: