Iklan dempo dalam berita

Mengerikan, Berikut Ini Makanan dan Minuman untuk Penghuni Neraka

Mengerikan, Berikut Ini Makanan dan Minuman untuk Penghuni Neraka

Makanan dan minuman untuk penghuni neraka--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Berbanding terbalik dengan surga, kondisi neraka sangat mengerikan dan penuh siksa. Setiap saat para penghuninya mendapat siksa atas perbuatannya selama hidup.

Karenanya semua umat manusia ingin masuk surga tidak ada yang mau masuk neraka ketika di akhirat kelak. Namun bagi umat manusia yang ingin masuk surga dan tak ingin masuk neraka, maka tidak cukup hanya dengan mengatakan 'ingin masuk surga'.

Akan tetapi harus ada upaya dan usaha yang dilakukan agar tak masuk neraka.

BACA JUGA:Belanja Online Pakai OVO Paylater Bisa Sampai Rp10 Juta Lho, Pahami Syarat dan Ketentuannya

Walaupun pada dasarnya setiap umat manusia ingin masuk surga tapi tidak semua manusia yang bisa masuk surga karena terjerumus oleh tipu daya iblis.

Karena semenjak Allah SWT menurunkan iblis kebumi di saat itulah iblis berjanji akan menyesatkan umat manusia untuk tidak mau mengerjakan perintah Allah dan meninggalkan larangannya.

Karena misi iblis selama hidup dibuka bumi tidak lain untuk menyesatkan manusia menjauhi perintah Allah dan mengerjakan larangan Allah SWT.

Dalam ajaran agama Islam sendiri bagi manusia yang tidak mau mengerjakan perintahnya dan mengerjakan larangannya maka akan Allah masukan ke dalam neraka.

BACA JUGA:Bayar Listrik Lewat Tanggal 20 PLN Berhak Melakukan Pemutusan, Ini Aturannya

Selain penuh siksa, makanan dan minuman di neraka juga bagian dari siksa penghuninya. Adapun makanan dan minuman manusia saat berada di dalam api neraka yakni Pohon Zaqqum, Darah dan nanah, air seperti besi yang mendidih, air yang sangat panas.

1. Darah dan Nanah

"Di hadapannya ada (neraka) Jahanam dan dia akan diberi minuman dengan air nanah. Diteguk-teguknya (air nanah itu), dia hampir tidak bisa menelannya.."

(QS. Ibrahim: 16-17).

2. Air seperti besi yang mendidih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: