Iklan dempo dalam berita

Mengerikan, Berikut Ini Makanan dan Minuman untuk Penghuni Neraka

Mengerikan, Berikut Ini Makanan dan Minuman untuk Penghuni Neraka

Makanan dan minuman untuk penghuni neraka--

".. Jika mereka meminta pertolongan (dengan meminta minum), mereka akan diberi air seperti (cairan) besi yang mendidih yang menghanguskan wajah. (Itulah) seburuk-buruk minuman dan tempat istirahat yang paling jelek."

BACA JUGA:3 Pria dan 3 Wanita itu Sudah Diintai 3 Bulan, Aktivitasnya Sampai Subuh lalu Digerebek

(QS. Al-Kahfi: 29).

3. Air yang sangat panas

".. Adapun untuk orang-orang yang kufur, untuk mereka (disediakan) minuman dari air yang mendidih dan azab yang sangat pedih karena mereka selalu kufur." (QS. Yunus: 4)

4. Pohon Zaqqum (Pohon Berduri)

"Sesungguhnya pohon zaqqum itu adalah makanan orang yang bergelimang dosa. (Zaqqum itu) seperti cairan tembaga yang mendidih di dalam perut, seperti mendidihnya air yang sangat panas." (QS. Ad-Dukhan: 43-46)

 

Siksa Neraka Paling Ringan

Siksa neraka digambarkan sangat dahsyat karena bisa menghancurkan tubuh manusia dalam sekejap. Namun, ada siksa neraka yang paling ringan yang kelak diterima oleh ahli neraka.

Dahsyatnya siksa neraka disebutkan dalam sejumlah ayat Al-Qur'an. Salah satunya dalam surah Al Hajj ayat 19-22. Allah SWT berfirman,

BACA JUGA:Awas! Bayar Listrik Lewat Tanggal 20 Bisa Disanksi Pemutusan, PLN Sarankan Ini

۞ هٰذَانِ خَصْمٰنِ اخْتَصَمُوْا فِيْ رَبِّهِمْ فَالَّذِيْنَ كَفَرُوْا قُطِّعَتْ لَهُمْ ثِيَابٌ مِّنْ نَّارٍۗ يُصَبُّ مِنْ فَوْقِ رُءُوْسِهِمُ الْحَمِيْمُ ۚ ١٩ يُصْهَرُ بِهٖ مَا فِيْ بُطُوْنِهِمْ وَالْجُلُوْدُ ۗ ٢٠ وَلَهُمْ مَّقَامِعُ مِنْ حَدِيْدٍ ٢١

كُلَّمَآ اَرَادُوْٓا اَنْ يَّخْرُجُوْا مِنْهَا مِنْ غَمٍّ اُعِيْدُوْا فِيْهَا وَذُوْقُوْا عَذَابَ الْحَرِيْقِ ࣖ ٢٢

Artinya: "Inilah dua golongan (mukmin dan kafir) yang bertengkar. Mereka bertengkar tentang Tuhan mereka. Bagi orang-orang yang kufur dibuatkan pakaian dari api neraka. Ke atas kepala mereka akan disiramkan air yang mendidih. Dengan (air mendidih) itu akan diluluhlantakkan apa yang ada dalam perut mereka dan (juga) kulit (mereka). Untuk mereka (azab berupa) palu (godam) dari besi. Setiap kali hendak keluar darinya (neraka) karena tersiksa, mereka dikembalikan (lagi) ke dalamnya. (Kepada mereka dikatakan,) "Rasakanlah azab (neraka) yang membakar ini!"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: