Iklan dempo dalam berita

Gak Perlu Transplantasi Rambut, Kebotakan Bisa Langsung Ditangani Cukup Gunakan Telur

Gak Perlu Transplantasi Rambut, Kebotakan Bisa Langsung Ditangani Cukup Gunakan Telur

Gak Perlu Transplantasi Rambut, Kebotakan Bisa Langsung Ditangani Cukup Gunakan Telur --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Memiliki rambut yang sehat dan lebat salah satu dambaan banyak orang. Namun sayangnya masih banyak orang yang mengalami kerontokan bahkan kebotakan pada rambut.

BACA JUGA:Kabar Gembira Bagi Pensiunan PNS, Ada Kado Akhir Tahun Rp 3,5 Juta dari PT Taspen Bulan Desember 2023

Tak sedikit orang yang akan berjuang mengurangi kerontokan bahkan rela berjuang melakukan segala jenis perawatan agar rambut kembali lebat seperti semula.

Adapun penyebab kebotakan yang sering terjadi. Di antaranya pilihan gaya hidup yang buruk, termasuk kurangnya nutrisi yang cukup ditambah dengan stres. Hal tersebut menyebabkan kebotakan bisa terjadi lebih dini.

Umumnya masalah kebotakan sering melanda kaum pria, namun bukan berarti perempuan tidak bisa mengalami kebotakan lho.

BACA JUGA:Urus Mulai Sekarang, Ada Beasiswa Sekolah Gratis Mulai SD sampai Kuliah dari PT. Taspen Untuk Anak PNS Tahun 2

BACA JUGA:Pusing Pengajuan Kredit Tanpa Agunan Selalu Ditolak, Coba Ikuti 9 Langka Berikut

Jika kebotakan ini sudah terjadi maka akan membuat rasa kurang percaya diri bagi yang mengalaminya. Apalagi jika tidak segera di atasi maka akan berpengaruh pada kondisi kesehatan.

Nah, untuk mengatasi kebotakan ini biasanya sebagian orang memilih melakukan transplantasi rambut, namun sebaiknya sebelum melakukan hal tersebut akan lebih baik jika Anda mencoba bahan-bahan alami terlebih dahulu.

Berikut ini bahan alami yang bisa mengatasi kebotakan:

- Telur

Bahan alami untuk mengatasi kebotakan yang pertama adalah telur. Masker rambut berbahan dasar telur sudah terbukti mampu mengatasi kebotakan. 

BACA JUGA:Tanpa Racun, Tanpa Bahan Dapur, 6 Tanaman Ini Bisa Mencegah Tikus Masuk Rumah

Hal ini karena, telur mendorong pertumbuhan rambut karena mengandung protein tinggi. Protein keratin yang dimiliki telur mencapai 70 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: