Iklan dempo dalam berita

6 Risiko Jika Tidak Bayar Tagihan Tepat Waktu Shopee PayLater, Nomor 5 Bikin Merinding

6 Risiko Jika Tidak Bayar Tagihan Tepat Waktu Shopee PayLater, Nomor 5 Bikin Merinding

risiko telat bayar tagihan shopee paylater--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini penting buat kita. Shopee PayLater adalah layanan yang disediakan oleh marketplace Shopee, dan bertujuan untuk membantu pengguna dalam berbelanja dengan cara yang lebih mudah dan terjangkau. 

Dengan opsi cicilan tanpa kartu kredit dan tanpa bunga ini, kamu bisa langsung membeli produk yang diinginkan dan membayar nanti secara berkala.

SPayLater dapat digunakan oleh pelanggan setia Shopee yang memenuhi syarat. Sesuai namanya, SPayLater bisa kamu gunakan untuk pembelian produk-produk yang ada di e-commerce Shopee.

BACA JUGA:Orang Tua Mesti Tahu, Ini 5 Tanggal Lahir Anak yang Disukai Jin, Sering Bacakan Ayat Kursi

Dengan sistem pembayaran SPayLater, kamu bisa melunasi atau mencicilnya selama 1, 3, 6, dan 12 bulan pada tanggal jatuh tempo yang sudah ditentukan. Ya, kamu bisa mencicil pembayaran paylater SPayLater.

Dengan SPayLater, kamu bisa menggunakan metode cicilan selama beberapa bulan. 

Selain dapat digunakan sebagai metode pembayaran di Shopee, kamu juga bisa menggunakan SPayLater untuk membayar tagihan bagi pengguna terpilih.

Namun, apa resiko jika tidak membayar Shopee Paylater? Ada banyak sekali resiko yang harus dihadapi jika tidak membayar tagihan pinjaman online dari Shopee tersebut. 

BACA JUGA:Tidak Perlu Menunggu Suami, Kaum Istri Bisa juga Bersihkan Tandon Air Berlumut, Cuma Pakai Air Cuka

Pembayaran tagihan Shopee Paylater sebenarnya sangat mudah. Pengguna bisa memilih berbagai metode pembayaran yang tersedia. 

Hanya saja banyak pengguna yang membandel dan ingin lari dari tanggung jawab dengan tidak membayar tagihan.

Bagi yang berencana untuk tidak membayar Shopee Paylater lebih baik berpikir dua kali. Risikonya tidak sebanding dengan uang yang harus dikeluarkan untuk membayar tagihan beserta bunganya.

Apalagi Shopee Paylater merupakan pinjaman online yang memiliki kekuatan hukum dengan terdaftar secara resmi di OJK. Jadi apabila tidak membayar maka risikonya cukup besar. 

1. Skor Kredit Menurun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: