Iklan dempo dalam berita

Lelap Tidur, Sepeda Motor Milik Karyawan PT Agri Andalas Raib Dicuri

Lelap Tidur, Sepeda Motor Milik Karyawan PT Agri Andalas Raib Dicuri

Korban curanmor menunjukan pintu akses pelaku pencurian masuk ke dalam rumah--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Apes dialami Ahmad (30), salah seorang karyawan PT Agri Andalas yang bermukim di basecamp Afdeling 10 blok 4C. Sepeda motor kesayangannya merek Honda Beat bernomor polisi BD-3021-RA raib dicuri. Pencurian terjadi ketika korban dan istrinya tengah tertidur.

Menurut keterangan korban pasca kejadian, pelaku yang diduga lebih dari seorang, masuk ke dalam rumah melalui pintu belakang setelah berhasil mencongkel grendel pintu basecamp tempat tinggalnya.

BACA JUGA:Trik Ampuh dan Hemat, Ini Cara Bersihkan Kerak Lumut Pada Tandon, Cuma Pakai Garam Kotoran Lenyap Seketika

Korban yang telah menempati salah satu base camp karyawan PT Agri Andalas di Afdeling 10 Blok 4c sejak 5 tahun ini, baru kali pertama menjadi korban pencurian yang terjadi pada Minggu dini hari (5/11) sekitar pukul 04.30 WIB atau menjelang subuh.

Ahmad mengaku ketika itu bersama istrinya sedang tertidur, dan tidak mengetahui tempat tinggalnya dimasuki tamu tak diundang. Istri korban baru mengetahui menjelang sholat subuh, setelah sadar sepeda motor yang baru dikredit 3 bulan lamanya tidak ada lagi di ruang tamu.

BACA JUGA:6 Risiko Jika Tidak Bayar Tagihan Tepat Waktu Shopee PayLater, Nomor 5 Bikin Merinding

Pelaku makin leluasa membawa kabur sepeda motornya, lantaran kuncinya masih tergantung di stang.

“Pelakunya masuk lewat pintu belakang mas, kemudian membawa sepeda motor saya yang saat itu kuncinya masih tergantung kemudian pelaku keluar lewat pintu depan dan kabur mengitari pekarangan belakang rumah,” terang Ahmad.

Lanjutnya, tak hanya sepeda motor, 2 unit smartphone yang berada di kamar tidur korban pun ikut digasak pelaku. Selain itu, tas berisi surat-surat berharga pun ikut disikat pelaku, namun berhasil ditemukan korban, setelah dibuang pelaku di pekarangan belakang rumah korban.

BACA JUGA:Orang Tua Mesti Tahu, Ini 5 Tanggal Lahir Anak yang Disukai Jin, Sering Bacakan Ayat Kursi

“Selain sepeda motor, 2 handphone android saya juga dicuri, pelaku masuk ke kamar tidur saya saat saya bersama istri masih tertidur,” ucapnya.

Akibat peristiwa ini, korban mengalami kerugian jutaan rupiah, dan memilih melaporkan kejadian ini ke Polsek Seluma untuk dapat ditindaklanjuti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: