Iklan dempo dalam berita

Truk Box Hantam Jembatan di Seluma, Begini Nasib Sopir dan Kernetnya

Truk Box Hantam Jembatan di Seluma, Begini Nasib Sopir dan Kernetnya

Truk box dari Jakarta tabrak jembatan di Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas dialami truk box Izusu ELF bernomor polisi B-9832-KXU. Truk ini berangkat dari Jakarta dengan tujuan Bengkulu. Namun ketika melintasi jalan lintas Manna-Bengkulu, tepatnya di jembatan Desa Sendawar Kecamatan Semidang Alas Maras, truk mengalami kecelakaan.

Truk box ini dikendarai M. Defri (35) Desa Tanjung Gadang Kecamatan Lareh Sago Halaban Kota Padang Provinsi Sumatera Barat. Sopir ditemani kernet Hanafi (35) warga asal Jalan. Raya Jatibening Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA:Porwil Sumatera XI Riau, Provinsi Bengkulu Berhasil Sabet Medali Emas Perdana

Truk box nahas ini mengalami kecelakaan pada Minggu subuh dini hari (5/11) sekitar pukul 04.00 WIB.

Korban dievakuasi pengendara lain yang melintas di TKP untuk diantar menuju ke Puskesmas terdekat, karena lokasi kejadian berada cukup jauh dari pemukiman warga.

Menurut Agus (45), salah seorang rekan korban yang menjemput barang-barang milik korban mengatakan kronologis kejadian ketika truk nahas tersebut melaju dari arah Manna Kabupaten Bengkulu Selatan menuju ke arah Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Motor Matic Tua Gunakan Oli Mesin SAE Berapa? Jangan Salah Pilih, Ini Rekomendasinya

Kemudian sesampainya di Desa Sendawar, tepatnya di dekat jembatan, truk Box tersebut berupaya menyalip truk Fuso yang berada di depannya.

Namun sesampainya di jembatan tersebut, sopir truk box hilang kendali, dan langsung menabrak sisi kanan tiang jembatan, hingga mengakibatkan truk box tersebut mengalami kerusakan parah di bagian depan sebelah kiri.

"Truk box bertolak dari Jakarta mau ke Bengkulu mas, antar paket, sopirnya mau menyalip Fuso tapi hilang kendali malah nabrak tiang jembatan," ujar Agus rekan korban.

BACA JUGA:Supaya Rapi, Ini 5 Lokasi Penempatan Terbaik Tandon Air Untuk Rumah Minimalis

Sementara itu, warga setempat menduga sang sopir belum terlalu hafal kondisi jalan di Kabupaten Seluma, yang memang rawan kecelakaan lalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: