Iklan dempo dalam berita

Banyak yang Tanya Kapan Tanggal Jatuh Tempo Tagihan Shopee PayLater? Notifikasi akan Muncul Pada Tanggal Ini

Banyak yang Tanya Kapan Tanggal Jatuh Tempo Tagihan Shopee PayLater? Notifikasi akan Muncul Pada Tanggal Ini

Banyak yang Tanya Kapan Tanggal Jatuh Tempo Tagihan Shopee PayLater? Notifikasi akan Muncul Pada Tanggal Ini--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sebagai pengguna Shopee PayLater, maka harus mengetahui kapan tanggal jatuh tempo pembayaran tagihan tersebut. Hal tersebut bertujuan agar Anda tidak dikenakan denda.

Biasanya, tanggal jatuh tempo Shopee PayLater tidak selalu sama antara satu pengguna dengan pengguna lain. Sesuai namanya, fitur ini lebih dikenal dengan beli sekarang bayar nanti. 

BACA JUGA:Agar Tidak Kena Denda, Begini Cara Bayar Tagihan Shopee PayLater Mudah dan Aman

Seperti diketahui, PayLater ini merupakan alat pembayaran elektronik berbasis kredit. Jadi, orang yang mengaktifkan Shopee PayLater bisa berhutang terlebih dulu untuk membayar transaksi mereka saat itu.

Sebenarnya, sistem Shopee PayLater ini mirip dengan kartu kredit, namun dengan bunga yang lebih minim serta syarat yang lebih mudah.

BACA JUGA:Apa itu Shopee PayLater Beli Sekarang Bayar Nanti? Begini Cara Menggunakannya

Dengan Shopee PayLater, pengguna dapat menikmati pinjaman dengan bayar di bulan berikutnya atau menyicil pembayaran sebanyak 3, 6 dan 12 kali.

Jadi, setelah pengguna bertransaksi menggunakan aplikasi Shopee PayLater, tentunya pengguna akan diwajibkan untuk membayar tagihan cicilan yang sudah disetujui sebelum tanggal jatuh tempo. 

BACA JUGA:Ingin Pakai Shopee PayLater? Ini 5 Syarat yang Perlu Dipenuhi

Lantas, kapan tanggal jatuh tempo Shopee PayLater?

Untuk diketahui, rincian tagihan SpayLater akan muncul setiap bulannya. Yakni tepatnya pada tanggal 25, tanggal 1 ataupun tanggal 15 sesuai dengan periode tagihan yang dipilih. Biasanya, sebelum jatuh tempo pengguna akan dikirim notifikasi tagihan. 

Setelah Anda mengetahui tanggal jatuh tempo, maka harus segera membayar tagihan tersebut.

BACA JUGA:Butuh Limit Lebih, Begini 6 Cara Menaikan Limit Shopee Paylater, Tuntas Dalam Waktu 24 Jam

Untuk membayar Shopee PayLater, pengguna bisa melalui ATM, m-Banking, Indomaret, hingga Alfamart. Selain itu, tagihan Shopee PayLater juga bisa dibayar menggunakan saldo ShopeePay milik pengguna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: