Iklan dempo dalam berita

Tiga Perwira Masuk Polresta Bengkulu, Ini Perintah Kapolresta

Tiga Perwira Masuk Polresta Bengkulu, Ini Perintah Kapolresta

Kapolresta Bengkulu pimpin sertujab perwira--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM -  Cukup lama belum terisi untuk dua jabatan utama di Polresta Bengkulu, akhirnya Selasa pagi (7/11), Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Aris Sulistyono memimpin upacara serah terima jabatan dan penyerahan jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polresta Bengkulu. Selain mengisi kekosongan dua jabatan Kasat, pergantian juga terjadi di Kabag SDM Polresta Bengkulu.

Upacara pelantikan tiga Pejabat Utama Polresta Bengkulu berlangsung di Lapangan Apel Mapolresta Bengkulu.

BACA JUGA:Bikin Geger Penduduk, Aksi Abu Nawas Jual Matahari, Guna Mengritik Infrastruktur Negara

Serah terima dan penyerahan jabatan ini dilakukan sesuai dengan Keputusan Kapolda Bengkulu Nomor : KEP/330/X/2023 tanggal 20 Oktober 2023.

Berikut tiga pejabat utama Polresta Bengkulu yang dilantik:

1. AKP. Nyimas Sopia yang kini menjabat sebagai PS. Kasat Lantas Polresta Bengkulu yang sebelumnya menjabat sebagai Pama di Polda Bengkulu.

2. AKP. Mulyo Hartomo yang kini menjabat sebagai PS. Kasat Reskrim Polresta Bengkulu yang sebelumnya menjabat Pama di Polda Bengkulu.

3. AKP. Paramita Harumi yang menjabat sebagai PS. Kabag SDM Polresta Bengkulu, menggantikan Kompol Dodi Cahyadi yang pindah tugas sebagai PS KA. Siaga 2 Bag Dalops Roops Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Tidak Taat Aturan, Bawaslu Kepahiang Tegas Copot Baliho Caleg

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Aris Sulistyono didampingi Kasi Humas, Iptu. Endang Sudrajat mengatakan setelah acara sertijab langsung dilakukan acara kenal pamit.

"Pagi ini telah dilakukan sertijab dan penyerahan jabatan Kasar Reskrim, Kasat Lantas dan Kabag SDM Polresta Bengkulu. Kegiatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit di Aula Polresta Bengkulu," beber Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono.

Harapannya, untuk pejabat yang baru saja dilantik agar bisa cepat menyesuaikan dan bekerja cepat, terutama dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: