Iklan dempo dalam berita

Dzikir Malaikat Rezeki, Baca 33 kali InsyaAllah Terhindar dari Kemiskinan

Dzikir Malaikat Rezeki, Baca 33 kali InsyaAllah Terhindar dari Kemiskinan

Dzikir malaikat rezeki untuk terhindar dari kemiskinan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Rezeki setiap orang di dunia ini sudah diatur oleh Allah subhanahu wa ta'ala sesuai yang ia kehendaki dan rezeki pun tak pernah tertukar.

Namun, ada amalan atau doa agar kita dimudahkan dan dilapangkan rezeki. Amalan tersebut adalah dzikir malaikat Mikail Alaihissalam.

Amalannya adalah Ar-Razzaq yang artinya Maha Pemberi Rezeki. "Barang siapa selalu mengamalkannya setiap hari sebanyak-banyaknya niscaya tidak akan pernah kelaparan maupun kehausan."

BACA JUGA:Satu Fungsi Tapi Tak Sama, Berikut Perbedaan Tandon Fiberglass Vs Plastik, Ayo Pilih yang Mana?

Amalan ini dibaca setiap selesai sholat subuh dan sholat ashar sebanyak 33 kali, jadi total 66 kali.

Namun, alangkah lebih baik bila dibacakan lebih dari jumlah itu. Baca 33 kali rezeki akan datang tanpa disangka-sangka dan tak terduga dengan mengamalkan bacaan amalan ini.

Dengan rutin dan istiqomah, insya allah rezeki akan datang tanpa disangka-sangka dan tak terduga. Tidak hanya berdoa tentunya sebagai manusia kita juga wajib ikhtiar maksimal dengan cara-cara yang baik dan benar.

Allah sangat menyukai dan mencintai hambanya yang sering meminta dan memanggil namanya. Seperti diketahui Allah Subhanahu Wa Ta'ala menciptakan ribuan malaikat yang memiliki tugas masing-masing.

BACA JUGA:Katanya, Jika Telat Bayar Tagihan Shopee PayLater Bisa Ditagih ke Rumah, Apa Iya?

Diantara ribuan malaikat tersebut yaitu malaikat Mikail Alaihissalam yang ditugaskan untuk memberi rezeki pada umat manusia dan makhluk lain di muka bumi ini.

Tugas malaikat Mikail Alaihissalam lainnya yaitu mengatur hujan, angin, dan juga tanaman. Semua kendali tersebut ada di tangan malaikat Mikail Alaihissalam tentu atas izin dan kehendak Allah subhanahu wa ta'ala.

Jadi, agar rezeki selalu datang dan senantiasa mendekati kita dimanapun dan kapanpun hendaklah selalu mengamalkan bacaan dzikir Ar-Razzaq sebanyak mungkin, baik di rumah, di perjalanan, di tempat kerja, dan lain-lain.

Tidak hanya itu, agar malaikat Mikail Alaihissalam sebagai pemberi rezeki senantiasa dekat dan betah bersama kita maka jadikanlah setiap tempat dan ruangan di dalam rumah itu dengan tilawah Al-Quran.

BACA JUGA:Begini Anjuran Islam tentang Potong Kaku, Ada Hari Baik dan Niatnya, Tempo 40 Hari Sebaiknya Potong Kuku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: