Iklan dempo dalam berita

Piala Dunia U-17 Indonesia Tuan Rumah, Kick Off 10 November, Berikut Jadwal Lengkapnya

Piala Dunia U-17 Indonesia Tuan Rumah, Kick Off 10 November, Berikut Jadwal Lengkapnya

Indonesia tuan rumah piala dunia U-17--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17. Bahkan dalam hitungan hari, event ini akan dimulai. Dalam jadwalnya, kick off Piala Dunia U-17 akan digelar 10 November 2023.

Dalam jadwal yang ditetapkan FIFA, piala dunia digelar 10 November hingga 2 Desember 2023. Sedangkan drawing sudah digelar 15 September 2023 lalu. Event ini diikuti banyak negara yakni Argentina, Brasil, Burkina Faso, Kanada, Ekuador, Inggris, Prancis dan Jerman. Lalu ada tuan rumah Timnas Indonesia, Iran, Jepang, Korsel, Mali serta Meksiko.

BACA JUGA:Tikus Tidak Berani Masuk Rumah jika di Halaman Ada Tanaman Ini

Kemudian ada juga Maroko, Kaledonia Baru, Selandia Baru, Panama, Polandia, Senegal, Spanyol, AS Uzbekistan dan Venezuela.

Indonesia sendiri berdasarkan hasil drawing berada di Grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko. Walaupun akan berhadapan dengan Ekuador, Panama dan Maroko, Indonesia tidak bisa mengabaikan kekuatan negara-negara tersebut.

Apalagi Maroko dan Ekuador merupakan finalis kejuaraan di konfederasi masing-masing pada edisi terakhir. Panama juga semifinalis CONCACAF U-17.

BACA JUGA:8 Keunggulan Briket Arang dari Cangkang Sawit, Lebih Hemat dan Ramah Lingkungan

Kemudian di Grup B ada Spanyol, Kanada, Mali, dan Uzbekistan. Grup C diisi Brasil sebagai juara bertahan, kemudian Iran, Kaledonia Baru, dan Inggris. Untuk Grup D ada Jepang, Polandia, Argentina, dan Senegal.

Selanjutnya Grup E dihuni Prancis, Burkina Faso, Korea Selatan, dan Amerika Serikat. Grup F Meksiko, Jerman, Venezuela, dan Selandia Baru.

BACA JUGA:Bukan Limbah Biasa, Ini 4 Manfaat dan Kegunaan Luar Biasa Cangkang Sawit yang Jarang Diketahui

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia U-17:

Jumat,10 November 2023

16.00 WIB: Panama vs Maroko (di Surabaya)

16.00 WIB: Mali Vs Uz dibekistan (di Solo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: