Iklan dempo dalam berita

Itel A70, Kembaran Iphone yang Punya Memori 128 GB

Itel A70, Kembaran Iphone yang Punya Memori 128 GB

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Walaupun Itel A70 harganya di banderol satu jutaan saja, produk smartphone keluaran Itel Mobile ini bukan handphone sembarangan. Spesifikasi yang dimilikinya sama persis dengan smartphone merek Iphone.

Dengan harga yang sangat terjangkau, smartphone ini menyuguhkan sejumlah fitur unggulan yang menarik perhatian. Mulai dari fitur dynamic bar, kapasitas besar 128GB, dan layar besar 6,6” HD+. Fitur dynamic bar ini akhirnya dapat dirasakan pada produk smartphone entry-level kelas satu juta. 

BACA JUGA:Cukup Siapkan KTP, Begini Cara Mudah Daftar Shopee PayLater

Fungsi Dynamic Bar ini hampir mirip dengan apa yang ada di iPhone, mulai dari memeriksa notifikasi telepon masuk, pengingat, serta status baterai. Selain itu Itel A70 memiliki kapasitas memori yang besar, tersedia dua pilihan ROM 128GB yang bisa menyimpan lebih dari 40 ribu file foto sekaligus dan tersedia eksternal memori hingga 2TB. 

Itel A70 memberikan RAM 4+8GB yang dapat meningkatkan kinerja ponsel, 60% menghemat waktu penyalaan aplikasi, dan membuka aplikasi lebih halus dan cepat. 

BACA JUGA:Paylater BCA, Limit hingga Rp20.000.000 dengan Cicilan 3 Bulan Bunga 0 Persen, Ini Syaratnya

Keunggulan lain dari Itel A70 terletak pada layar besar 6,6 inci dengan resolusi HD+. Hasil visual pada Itel A70 juga lebih tajam dan imersif karena didukung rasio screen-to-body 90%. Itel A70 didukung dengan refresh rate 60Hz, pengguna akan merasakan kenyamanan saat scrolling media sosial atau bermain game. 

BACA JUGA:Hitungan Menit Lunas, Begini Cara Bayar Tagihan Shopee PayLater Lewat M-Banking

Untuk kegiatan diluar ruangan, smartphone ini dapat diandalkan, karena tingkat kecerahan mencapai 500nit, sehingga tampilan layar dapat lebih jelas walaupun dibawah teriknya sinar matahari. 

Dari segi performa, Itel A70 menggunakan chipset Unisoc T603 dan sudah di tenagai oleh prosesor octa-core. Smartphone itel terbaru ini juga sudah berjalan menggunakan sistem operasi Android 13. 

Itel pun tak pelit memberikan baterai besar 5000mAh dan didukung dengan USB Type-C. Bagi penggemar fotografi, itel A70 memiliki dua kamera yang disimpan dalam modul yang cukup besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: