Iklan dempo dalam berita

Hari Ini Launching , Itel A70, HP Canggih dengan Memori 128GB Dibanderol Rp1 Juta

Hari Ini Launching , Itel A70, HP Canggih dengan Memori 128GB Dibanderol Rp1 Juta

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Itel Mobile, anak perusahaan Transsion Holding secara resmi merilis produk smartphone baru dengan nama Itel A70 yang mengedepankan fitur, spek dan desain yang terdepan dikelasnya. 

BACA JUGA:Itel A70, Kembaran Iphone yang Punya Memori 128 G

Menariknya, Itel A70 dibanderol dengan harga hanya satu juta.Itel A70 memiliki sejumlah fitur seperti dynamic bar, kapasitas memori sebesar 128GB, dan layar besar 6,6” HD+. Jika Anda mencari ponsel satu juta dengan spek yang lengkap dan desain yang menarik, maka itel A70 adalah pilihan yang tepat. 

BACA JUGA:Piala Dunia U-17 Indonesia Tuan Rumah, Kick Off 10 November, Berikut Jadwal Lengkapnya

Kini pengguna bisa merasakan fitur dynamic bar pada HP kelas entry-level. Dynamic Bar ini akan muncul untuk memeriksa notifikasi telepon masuk, status pengisian daya, serta status baterai.


--

Walaupun harganya hanya satu juta, ponsel ini memiliki kapasitas RAM 4+8GBGB dan ROM 128GB. Pengguna pun bisa mengabadikan momen dan menyimpan foto hingga lebih dari 40 ribu file foto.

BACA JUGA:Hitungan Menit Lunas, Begini Cara Bayar Tagihan Shopee PayLater Lewat M-Banking

Selain itu, ponsel canggih ini memiliki slot microSD untuk mengekspansi kapasitas penyimpanan hingga 2TB. Dari segi performa, itel A70 ditanamkan chipset Unisoc T603 dan sudah di tenagai oleh prosesor octa-core. HP itel terbaru ini juga sudah berjalan menggunakan OS 13. 

BACA JUGA:Serupa tapi Tak Sama, Ini Perbandingan Paylater BCA dan Livin’ by Mandiri, Pilih Mana?

Itel A70 memiliki layar lebar 6,6 inci dengan resolusi HD Plus serta refresh rate 60Hz. Anda bisa scrolling media sosial atau bermain game lebih halus dan lebih nyaman. Membahas sistem kamera, itel A70 memiliki dua kamera yang disimpan dalam modul yang cukup besar.

Kamera utama 13 MP dan dibekali dengan fitur auto focus, HDR dan LED Flash. Sementara itu, kamera pada bagian depan beresolusi 8MP yang pastinya sudah dilengkapi dengan flashlight kamera depan.

BACA JUGA:Solusi Belanja tapi Belum Gajian, Ini 5 Rekomendasi PayLater, Ada Shopee PayLater

Itel A70 juga telah ditopang dengan baterai super besar berkapasitas 5.000 mAh dan didukung USB Type-C. Bagi Anda yang sering memiliki aktivitas diluar ruangan, kemampuannya ini patut di apresiasi. Anda tidak perlu lagi khawatir untuk membawa powerbank atau mencari colokan karena tahan seharian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: