Iklan dempo dalam berita

Goyang 'Sikok Bagi Duo' Buat Bupati dan Dewan Tak Tahan

Goyang 'Sikok Bagi Duo' Buat Bupati dan Dewan Tak Tahan

Meli sikok bagi duo di kepahiang--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Kemeriahan malam puncak hut ke-19 kabupaten Kepahiang, Bupati, wabup, ketua DPRD hingga forkopimda Kepahiang larut dalam goyangan Meli yang dibalut lagu "sikok bagi duo".

BACA JUGA:Band Gigi dan Ratu Ambyar ke Kepahiang, Catat Tanggal Konsernya

Tak hanya Bupati, wabup, ketua DPRD serta Anggota DPD RI yang larut dalam goyangan, ribuan masyarakat yang hadir pun langsung dibius oleh penampilan Meli sikok bagi duo sementara menunggu penampilan ratu ambyar dan group band Gigi.

BACA JUGA:Dugaan Penganiayaan Warga oleh Oknum Anggota, Ini Penjelasan Kodim Seluma

Meli Dedi merupakan penyanyi yang viral di tiktok saat menyanyikan lagi "sikok bagi duo" pada 4 Juni 2022 lalu saat  manggung di sebuah acara.

Meli Dedi, Ibu rumah tangga beranak 3 ini  merupakan seorang MC dari Kota Lubuk Linggau Sumatera Selatan, tepatnya di Jl Garuda RT 02, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuk Linggau Barat I, Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Peringatan Bagi Istri yang Suaminya Hobi Mancing. Jangan Tertipu, Ada Alat Pancing Seharga Mobil

Meli Dedi juga  kerap kali bernyanyi dangdut untuk membuat suasana di hajatan semakin semarak.

Viralnya Meli Dedi menyanyikan lagu "sikok bagi duo" rupanya mendatangkan berkah tersendiri buat Meli. Bahkan banyak ajakan untuk Meli hadir menjadi MC hingga nyanyi di acara seperti pada perayaan hut ke-19 kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Bukan Level Kita, Orang Ini Pernah Kalah Judi Rp 4 Triliun Kurang dari 24 Jam

Malam pesta rakyat yang digelar di lapangan BBI komplek perkantoran Pemkab Kepahiang ini dimeriahkan oleh group band Gigi serta Ratu ambyar Yeni Inka yang sengaja didatangkan untuk menghibur masyarakat Kepahiang.

BACA JUGA:Awasi Penyaluran Pupuk Subsidi, Jangan Ada Permainan. Ini Harga Pupuk Subsidi Tahun 2023

Selain itu, dalam momentum ini panitia juga memberikan kesempatan untuk musisi lokal ikut menyumbangkan suara serta kemampuan dalam bermusik. (Nico Relius)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: