Iklan dempo dalam berita

'Joko Tingkir' Buat Hawa Kepahiang 'Panas'

'Joko Tingkir' Buat Hawa Kepahiang 'Panas'

Ratu ambyar Yeni Inka Hibur Masyarakat Kepahiang--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah lagu sikok bagi duo yang membuat warga Kepahiang bergoyang, penampilan Ratu Ambyar Yeni Inka semakin menghangatkan suasana malam puncak pesta rakyat HUT Kepahiang di Lapangan BBI komplek perkantoran Pemkab Kepahiang. 

BACA JUGA:Goyang 'Sikok Bagi Duo' Buat Bupati dan Dewan Tak Tahan

Sama seperti Meli sikok bagi duo, Yeni Inka yang juga anggota Bhayangkari ini juga mengawali karirnya setelah sempat viral di youtube dan tiktok, dan sampai saat ini wanita kelahiran Jawa Tengah tersebut banjir job manggung sebelum akhirnya dipanggil ke Bumei Sehasen untuk menghibur masyarakat Kepahiang. 

BACA JUGA:Dugaan Penganiayaan Warga oleh Oknum Anggota, Ini Penjelasan Kodim Seluma

Penampilan Yeni Inka, membuat ribuan penonton yang memadati Lapangan BBI jingkrak bergoyang, terlebih saat membawakan lagu Joko Tingkir ditambah alunan musik yang membuat penonton bergoyang. 

BACA JUGA:Bukan Level Kita, Orang Ini Pernah Kalah Judi Rp 4 Triliun Kurang dari 24 Jam

Tak hanya lantunan lagu Joko Tingkir, meski di bawah guyuran gerimis dan cuaca pegunungan pun sontak berubah panas setelah Ratu Ambyar ini membawakan lagu Pok Amai-Amai. 

Pada malam pesta rakyat ini, dipadati oleh ribuan penonton yang datang dari berbagai daerah mulai dari Lubuk Linggau, Rejang Lebong, Benteng, Empat Lawang hingga Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Peringatan Bagi Istri yang Suaminya Hobi Mancing. Jangan Tertipu, Ada Alat Pancing Seharga Mobil

Kemeriahan semakin bertambah setelah Bupati beserta Pejabat daerah diundang bergoyang oleh Yeni Inka, sehingga penonton pun tak segan berjingkrak-jingkrak. 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: