Iklan dempo dalam berita

Mau Beli Tandon Air, Ini Pilihan Merek Penguin, Cek Ukuran dan Kapasitasnya di Sini

Mau Beli Tandon Air, Ini Pilihan Merek Penguin, Cek Ukuran dan Kapasitasnya di Sini

Ukuran dan kapasitas tandon air merek penguin--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ada beberapa dimensi ukuran atau kapasitas tandon air terutama tandon merek Penguin. Manfaat dari tandon air jenis ini sama halnya dengan tandon lainya yaitu sebagai wadah penampungan air bersih di dalam rumah. Baik itu sumber airnya berasal dari sumur, PAM, mata air, hingga air hujan.

Dalam pembuatan tandon air sebenarnya ada dua macam material utama yang diandalkan, seperti bahan Plastik dan Stainles Steel.

BACA JUGA:Rezeki Terasa Sulit, Mulai Biasakan Sedekah Subuh, Pertolongan Allah akan Datang

Untuk tandon air yang terbuat dari plastik, tentu saja dikombinasikan atau dilapisi material yang lainnya agar kuat terhadap tekanan, cuaca, dan juga tidak mudah berlumut terutama pada bagian dalamnya.

Umumnya tandon air yang sering digunakan pada perumahan adalah yang berbentuk drum, sedangkan yang berbentuk kotak biasanya diperuntukan untuk pengiriman, karena jenis ini mudah di susun dan dapat ditumpuk.

Nah, selain bentuk dan material tersebut ada juga dasar yang harus dipertimbangakan jika ingin memilih tandon air untuk rumah, Hal yang tak kalah penting dalam menentukan pilihan terhadap tandon air adalah mengenai ukurannya.

BACA JUGA:7 Alasan Pengajuan Paylater Ditolak, No 4 Jangan Dianggap Sepele

Hal ini karena, ukuran akan berpengaruh dengan kapasitas air yang mampu ditampung di dalamnya dan juga ketersedian tempat untuk meletakannya. Ukuran juga akan terkait dengan biaya yang harus dikeluarkan untuk membelinya.

Lantas apa saja macam-macam dimensi ukuran dan kapasitas tandon air Penguin?

1. Tandon Air Penguin General

Jenis ini paling banyak digunakan pada perumahan, memiliki bentuk bundar seperti drum. Bagian bawah atau dasar berbentuk rata sehingga bisa diletakan tanpa kaki.

- Kapasitas 300 liter : Tingginya 87 cm, diameter tutup 69 cm-40 cm.

- Kapasitas 520 liter : Tingginya 111 cm, diameter tutup 83 cm-40 cm.

- Kapasitas 650 liter : Tinggi 128,5 cm, diameter tutup 88 cm-40 cm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: