Iklan dempo dalam berita

Hantam Fuso di Tikungan Air Masat, Begini Kondisi Pemotor Berstatus Ayah dan Anak

Hantam Fuso di Tikungan Air Masat, Begini Kondisi Pemotor Berstatus Ayah dan Anak

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Pengendara sepeda motor berstatus ayah dan anak yang mengalami kecelakaan akibat bertabrakan dengan truk Fuso di tikungan Air Masat Kelurahan Bunga Mas Kecamatan Seluma Timur pada Rabu pagi (8/11), hingga siang ini masih terpantau berada di RSUD Tais.

BACA JUGA:5 Terdakwa Kasus Senjata Api di Vonis, Ditangkap Tim Satgasus Pasca Peristiwa Penembakan Rahiman Dani

Luka yang dialami korban Mariyo (40) telah dijahit oleh tim medis RSUD Tais, sedangkan ayahnya bernama Amiri (58) yang mengalami patah kanan.

Berdasarkan hasil rembukan keluarga dan melihat kondisi yang dialami, kedua korban memilih menjalani untuk rawat jalan selama proses penyembuhan. 

BACA JUGA:Banyak Ajakan Boikot Produk Israel, Ini Daftar Produk Israel yang Dijual di Indonesia

"Rencana mau pulang saja biar bisa berurut secara tradisional ," ucap Amiri

Sementara itu, kecelakaan lalu lintas yang dialami keduanya terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di tikungan air Masat Kelurahan Bunga Mas Kecamatan Seluma Timur nyaris menelan korban jiwa, pada Rabu (8/11) pagi sekitar pukul 09.15 wib.

BACA JUGA:Bolehkah Orang Berutang tapi Tetap Sedekah? Begini Pandangan Islam

Pengendara sepeda motor merek Yamaha Aerox 125 bernomor polisi BD-5942-MC yang dikendarai Mariyo (40) dan ayahnya yang membonceng di belakang bernama Amiri (58), warga asal Desa Serian Bandung Kecamatan Semidang Alas, melurus ditikungan dan menabrak truk Fuso Mitsubishi bernomor polisi B-9014-WG.

BACA JUGA:7 Alasan Pengajuan Paylater Ditolak, No 4 Jangan Dianggap Sepele

Menurut keterangan sang sopir truk Fuso, Saputra (37), warga asal Lampung mengatakan kronologis kejadian bermula saat ia melaju dari Kota Bengkulu menuju ke Lampung usai bongkar muat barang elektronik.

Setiba ditikungan Air Masat, tiba-tiba muncul pengendara sepeda motor tersebut yang melebar di tikungan karena melaju kencang, dan menabrak bagian kanan truk.

BACA JUGA:Melaju Lurus di Tikungan, Ayah dan Anak Nyaris Terlindas Fuso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: