Iklan dempo dalam berita

Mobil Pemadam Kebakaran Bengkulu Tengah Terbakar, Ini Dugaan Penyebabnya

Mobil Pemadam Kebakaran Bengkulu Tengah Terbakar, Ini Dugaan Penyebabnya

Mobil PBK milik Pemkab Bengkulu Tengah terbakar--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Satu unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Bengkulu Tengah, pada Rabu (8/11) malam sekira pukul 21.00 WIB terbakar. Peristiwa ini mengejutkan petugas yang berjaga.

Mobil ini diduga diakibatkan korsleting, mengingat mobil keadaan terparkir di pos pemadam kebakaran di Komplek Perkantoran Terminal Nakau.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Bengkulu Tengah Arman Kusnandar yang dihubungi, membenarkan adanya satu unit mobil pemadam kebakaran yang terbakar ini.

BACA JUGA:Lunas Sebelum Jatuh Tempo, Ikuti Langkah Bayar Tagihan OVO PayLater Berikut

"Satu unit mobil pemadam kebakaran terbakar, yang diduga akibatkan korsleting pada pengapian mobil. Awalnya petugas mencium bau hangus, kemudian saat menuju parkiran api muncul dan langsung membesar," jelas Arman.

Melihat api yang muncul pada bagian mesin mobil pemadam kebakaran ini, petugas pun langsung menyemprotkan air dari mobil pemadam kebakaran yang terparkir di sebelahnya.

Butuh waktu sekitar 10 menit untuk memadamkan api hingga dipastikan tidak api menyala lagi nantinya. Api tidak sampai menghabiskan seluruh bagian kendaraan, mengingat bagian belakang adalah tangki yang berisi air.

BACA JUGA:Kesempatan Langka, PT. Freeport Indonesia Buka Lowongan Pekerjaan, Ini Syarat dan Posisi yang Dicari

Ditambahkan Arman Kusnandar, mobil pemadam kebakaran yang terbakar ini baru selesai mengisi bahan bakar di SPBU. Setelah mengisi, petugas langsung memarkirkan kembali mobil di tempat parkir biasanya.

"Mobil ini baru mengisi bahan bakar, hingga petugas kembali ke pos untuk memarkirkan di tempat biasanya. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Untuk besaran kerugian, dalam waktu dekat mobil ini akan dibawa ke bengkel," tutup Arman

 

Harga Mobil Damkar 

Karoseri Ayaxx, yang langganan bikin ladder truck, riot truck, forestry fire equipment, airport crash tender, super vacuum truck, dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: