Iklan dempo dalam berita

Itel A70 HP Canggih, Tampilan Persis Iphone 15 Pro Max Cuma Sejutaan

Itel A70 HP Canggih, Tampilan Persis Iphone 15 Pro Max Cuma Sejutaan

--

Untuk menunjang pengambilan swafoto dan video call, itel A70 dibekali kamera depan 8MP yang juga merangkap sebagai sensor pengenalan wajah. Nah, di sisi belakang, ada tiga lubang untuk dua kamera dan LED flash yang terpisah satu sama lain dan sedikit menonjol dari permukaan punggung. Ketiga lubang terletak di area mengkilat berbentuk persegi. Salah satu dari kedua kamera itu ialah kamera utama 13MP. Tampilan seperti ini cukup modern untuk smartphone murah karena para pesaingnya masih memakai modul menonjol.

BACA JUGA:Gokilnya Kebangetan, Ini Spesifikasi Realme Tab Mini, Cocok untuk Semua Kebutuhan

5. Sudah pakai soket USB Type C

Kapasitas baterai itel A70 ialah 5000 mAh yang mendukung pengisian daya 10W saja. Akan tetapi, proses pengisian dayanya melalui soket USB Type C, bukan soket micro USB seperti smartphone murah lainnya. Bahkan, smartphone ini dilengkapi pemindai sidik jari yang menyatu dengan tombol daya. Sistem operasi yang dijalankannya sudah yang terbaru yakni Android 13 dengan antarmuka itel OS 13. Beberapa spesifikasi utama lainnya adalah satu mikrofon, satu speaker, audio jack 3,5 mm, dan tiga slot kartu untuk memuat dua kartu SIM dan satu kartu microSD secara bersamaan.

BACA JUGA:Fitur Terbaru, Kini 2 Akun WA Bisa Pakai Satu HP, Seperti Ini Cara Menggunakannya

Wah, kehadiran itel A70 resmi rilis di Indonesia rupanya menggemparkan segmen smartphone murah tanah air. Dengan harga sekitar Rp1 jutaan, itel A70 menawarkan spesifikasi yang belum pernah ada di kelas harga yang sama sebelumnya. Semoga bermanfaat. (Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: