Iklan dempo dalam berita

Itel A70, Tawarkan 6 Keunggulan, Walaupun Murah Tapi Bukan Murahan

Itel A70, Tawarkan 6 Keunggulan, Walaupun Murah Tapi Bukan Murahan

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dengan mengusung kelas smartphone low budget namun memiliki sejumlah keunggulan mumpuni. Ternyata Itel A70 juga memiliki sejumlah kekurangan.

Perangkat yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp889.000 tersebut soalnya membawa spesifikasi sangat menarik. Bahkan di atas kertas, berbagai aspeknya terlihat jauh lebih unggul jika dibandingkan kebanyakan ponsel-ponsel dengan label serupa.

BACA JUGA:Itel A70 HP Canggih, Tampilan Persis Iphone 15 Pro Max Cuma Sejutaan

Kita yang memerlukan perangkat baru dengan harga benar-benar terjangkau pun dapat mempertimbangkan perangkat tersebut. Namun jika masih belum yakin, kita bisa memperhatikan kelebihan dan kekurangannya terlebih dulu sebelum meminangnya.

Kelebihan itel A70

1. Desain Menarik

Sama seperti ponsel-ponsel buatan itel pada umumnya, itel A70 juga meluncur dengan bodi yang terlihat mirip dengan iphone. Perangkat tersebut bahkan tak hanya membawa bingkai dengan sisi datar tetapi juga desain kamera yang serupa.

Perusahaan itel secara khusus menyebut desain bodi perangkat tersebut dengan Futuristic Next-Gen Desain. Terdapat empat pilihan warna yang bisa dipertimbangkan di mana meliputi Starlish Black, Brilliant Gold, Field Green, dan Azure Blue.

BACA JUGA:Hadir Dengan Berbagai Kecanggihan, Ini 5 Rekomendasi HP Realme Akhir Oktober yang Sedang Naik Daun

2. Layar Besar

Di bagian depan, ponsel kelas entri tersebut juga sudah mengusung layar yang sangat besar meskipun resolusinya masih HD+ (1612 x 720 piksel). Perangkat itel A70 dalam hal ini tercatat membawa panel 500nits yang membentang hingga seluas 6,6 inci.

Layar milik itel A70 pun sudah menggunakan desain tempat kamera berbentuk notch kecil serupa tetesan air. itel mengintegrasikannya dengan fitur Dynamic Bar yang mana dapat menampilkan berbagai macam notifikasi mulai dari status baterai hingga panggilan seperti Dynamic Island iPhone.

BACA JUGA:6 Website Penghasil Uang Terpercaya, Sudah Banyak yang Buktikan

3. Media Penyimpanan Luas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: